Header Ads

  • Breaking News

    Bupati KLU Tiba-Tiba Mutasi Dua Pejabat Eselon III,Ada Apa?



    Lombok Utara - Pergeseran pejabat kembali terjadi di lingkup Pemkab Lombok Utara. Kemarin (18/7), Bupati Lombok Utara Najmul Akhyar melantik dua orang pejabat eselon III. Kabid Cipta Karya Rasidi dan Kabid Bina Marga Dinas PUPR Idris dimutasi menjadi pelaksana di BKD dan PSDM Lombok Utara.

    Posisi keduanya digantikan oleh Kahar Rijal yang sebelumnya menjabat Kabid Fisik Prasarana Bappeda Lombok Utara menjadi Kabid Bina Marga Dinas PUPR. Sedangkan posisi Kabid Cipta Karya diisi oleh Alfian Zubair yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Penataan Ruang dan Bangunan pada Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Lombok Utara.

    ”Pergeseran ini tentunya sudah melalui pertimbangan. Tidak ada embel-embel lain,” ujar Bupati Lombok Utara Najmul Akhyar.

    Terkait penyebab mutasi, apakah karena adanya empat program yang tidak bisa dilanjutkan karena berbeda penafsiran, Najmul membantah hal tersebut. ”Ini biasa di organisasi,” katanya.

    Bupati mengaku, memang ada sejumlah proyek yang sudah dilelang dan saat ini sedang tertunda. Namun, bukan ini alasan mutasi dilakukan. Pihaknya melakukan mutasi melainkan murni karena alasan kebutuhan OPD. ”Saya berharap dengan ditempatkannya dua pejabat baru ini bisa mempercepat program yang tertunda,” pungkasnya.

    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad