Header Ads

  • Breaking News

    Cawabup Lotim Tak Mau Berdamai, Minta Kasus dilaporkan sampai Pengadilan ‎

    Salah seorang Cawabup Lotim, H.Najamuddin Moestopa saat memasuki ruang penyidik untuk menjadi pemeriksaan terhadap kasus yang dilaporkannya

    Lombok Timur - Calon Wakil Bupati Lombok Timur, H,Najamuddin Moestopa akan melanjutkan kasus yang dilaporkannya ke Polres Lotim sampai ke pengadilan.Agar menjadi jelas siapa yang benar dan salah dalam kasus ini. Sehingga tidak mau berdamai‎

    " Kasus ini harus sampai ke pengadilan," tegas Najamuddin Moestopa kepada wartawan di Mapolres Lotim di sela-sela pemeriksaannya, Kamis (5|7).

    Ia menjelaskan pihaknya melaporkan Cabup Lotim terpilih ke Polres Lotim. Karena tidak terima dengan ucapan yang dilakukan Cabup terpilih tersebut melalui pesan singkatnya yang dianggap sangat merugikan dirinya.

    Apalagi sampai dirinya dikatakan melakukan fitnah kepada Cabup Lotim sebagaimana yang ada dalam balasan pesan singkat tersebut. Karena dirinya dengan niat ikhlas mengucapkan selamat kepada Cabup Lotim terpilih

    Namun justru balasan pesan singkatnya dari Cabup Lotim terpilih sangat tidak baik. Sehingga inilah yang tidak diterimanya dengan melaporkannya ke Polres Lotim.

    " Siapa yang salah dan benar kita akan buktikan di pengadilan agar tidak menjadi fitnah," bebernya.

    Sementara saat ditanya akan adanya upaya mediasi yang akan dilakukan Polres Lotim,Najamuddin,silahkan saja melakukan mediasi atau musyawarah kekeluargaan untuk menyelesaikan masalah ini.

    Akan tapi dirinya tidak akan mau untuk melakukan mediasi,melainkan harus tetap berlanjut prosesnya sampai ke pengadilan. Agar semuanya menjadi jelas sehingga tidak ada prasangka lagi kalau sudah di pengadilan.

    " Saya melakukan ini untuk membuktikan dugaan tuduhan dari Cabup terpilih tersebut yang dikirimkan melalui pesan singkat pribadinya,agar semua jelas," ujar Najamuddin yang juga mantan Anggota DPRD Prov NTB.

    Lebih jauh Mantan Ketua DPW PKB NTB ini meminta kepada pihak Polres Lotim untuk serius menangani kasus yang dilaporkannya tersebut. Karena kalau tidak maka tentu dirinya akan melaporkan ke Polda NTB kasus ini.

    Bahkan dirinya sudah melakukan komunikasi dengan pihak Polda mengenai masalah ini. Sehingga akan melihat beberapa hari kedepannya serius apa tidaknya Polres Lotim menangani kasus yang dilaporkannya.

    " Mandek di Polres Lotim saya akan melapor ke Polda NTB,karena saya ingin kebenaran dan keadilan," tambahnya.

    Kapolres Lotim,AKBP M Eka Fathurrahman, S.ik mengaku tetap akan memproses kasus yang dilaporkan salah satu cawabup Lotim yang melaporkan Cabup Lotim terpilih. Hanya gara-gara balasan pesan singkat pribadi Cabup terpilih kepada Cawabup tersebut.

    " Laporan sudah masuk tentunya tetap akan diproses sesuai aturan yang ada," tandas Eka Fathurrahman.

    Sebelumnya ‎ Cabup Lotim terpilih, HM.Sukiman Azmy saat dikonfirmasi mengatakan mohon maaf saya belum tahu substansi masalah yang diadukan oleh beliau. Dan tentu akan dipanggil para pihak yang bersangkutan dengan hal tersebut oleh Polres.

    " Kita tunggu perkembangannya,terima kasih," kata Sukiman Azmy saat memberikan jawaban melalui whatsapp pribadinya.

    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad