Header Ads

  • Breaking News

    DPW PKB NTB Ucapkan Selamat kepada Pasangan Zulkieflimansyah-Siti Rohmi Djalilah

    Ketua PKB NTB, HL Hadrian Irfani

    Mataram
    - Pilkada gubernur NTB telah berakhir, dan KPUD NTB sudah menetapkan pasangan Dr Zulkieflimansyah dan Dr Siti Rohmi Djalilah sebagai gubernur dan wakil gubernur NTB periode 2018-2023.

    "DPW PKB NTB  mengucapkan selamat dan sukses. PKB berkeyakinan, inilah pilihan terbaik bagi warga NTB," Kata Ketua PKB NTB, HL Hadrian Irfani, Minggu ( 8/7 )   

    Menurut HL Hadrian Irfani  bahwa Bang Zul sangat layak melanjutkan ikhtiar TGB, TGB mampu membawa NTB berkembang pesat saat ini "Insya Allah dipimpin Dr Zul, NTB akan semakin maju dan mengejar ketertinggalan dari daerah lain," sambungnya .

    Ketua PKB NTB menambahkan dengan intelektualitas yang dimiliki serta jaringan yang luas baik dalam negeri maupun luar negeri, Dr Zul akan mampu melanjutkan ikhtiar pembangunan yang sudah dilaksanakan oleh TGB menuju NTB gemilang.

    "Selamat Bang zul dan Bu rohmi.Insya Allah PKB akan mendukung dan mengawal segala kebijakan gubernur dan wakil gubernur pilihan rakyat ini," ujar HL Hadrian Irfani.

    Lebih jauh dikatakan PKB berharap agar Zul-Rohmi  dapat merangkul semua kalangan dan golongan tanpa membeda bedakan untuk kelancaran dan keberlangsungan pembangunan di NTB dalam rangka pemerataan kesejahteraan bagi seluruh  masyarakat bumi gora.
    "Semoga visi dan misi yang disosialisasikan ke masyarakat pada saat kampanye, dapat dilaksanakan dan diterapkan.Masyarakat sudah menunggu gebrakan-gebrakan Zul-Rohmi utk NTB lima tahun yang akan datang,Selamat Bang Zul dan Bu Rohmi," ungkapnya .

    Ini Perolehan suara paslon pada Rapat Pleno Terbuka Provinsi NTB hari Ahad 8 Juli 2018
    Paslon 1 = 674.602 / 26.42%
    Paslon 2 = 637.048 / 24.95%
    Paslon 3 = 811.945 / 31.80%
    Paslon 4 = 430.007 / 16.84%
    Suara sah = 2.553.602
    Tidak sah = 84.364
    Total keseluruhan = 2.553.602

    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad