Header Ads

  • Breaking News

    DR Zul : Keterbatasan Tidak Membuat Kita Terbatas Untuk Bisa Menembus Batas


    Sumbawa Besar - Gubernur NTB terpilih, DR Zulkieflimansyah SE, M.Sc melaksanakan Silaturahim di SDLB sumbawa, kamis (12/07) pagi. kedatangan DR Zul disambut meriah oleh pihak sekolah setempat bersama ratusan masyarakat yang hadir dari berbagai kalangan dengan dikalungi bunga serta menyaksikan berbagai hiburan dan atraksi persembahan siswa penyandang Disabilitas yang rata rata telah berprestasi dalam berbagai bidang baik ditingkat kabupaten, propinsi, hingga tingkat nasional.

    dalam sambutannya, DR Zul akrab gubernur NTB terpilih mengaku bangga dengan siswa SDLB dan para guru pendidik, mengingat para siswa penyandang disabilitas adalah mereka yang memiliki keterbatasan. namun demikian, Keterbatasan tidak membuat kita terbatas untuk menembus Batas, ujar DR Zul mengawali sambutannya.

    Ia menyampaikan terima kasih yang tiada terhingga atas dukungan masyarakat sSumbawa beserta tim sukses yang telah berjuang bersama dalam menghantarkannya menuju pimpinan NTB lima tahun kedepan. "Insya Allah kami akan istiqomah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat menuju NTB Gemilang", ujarnya.

    menurut DR Zul, ketika kita menang, itu sudah selesai, karena suatu saat akan ada kekalahan. ketika kita senang, itu akan selesai, karena setelah senang akan ada ratapan, tangis, serta kesedihan. ketika ada kekalahan, itupun akan selesai, nantinya akan datang kemenangan. artinya, segala sesuatu akan bergantian dan menghadirkan kedamaian, hal ini mengingatkan agar tidak lupa diri dan besar kepala sekaligus menyadarkan kita bahwa dalam hidup harus ada kesabaran, semangat, dan tetap Move On. "kemenangan harus mampu disikapi secara wajar, kemenangan harus dapat disikapi dengan rasional, dan mampu direfleksikan secara bersama dan penuh asas keadilan", paparnya.

    dikatakan DR Zul, salah satu upaya awal yang akan dilakukan kedepan yakni mendistribusikan pemahaman agama yang baik kepada dunia barat. "ini target, memang terpikir berat namun tidak ada yang mustahil untuk dilakukan. inilah salah satu dari sekian pekerjaan awal yang akan kami lakukan, semoga kemenangan Zul Rohmi mampu menjadi inspirasi bagi generasi muda pulau sumbawa", tandas DR Zul.

    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad