Header Ads

  • Breaking News

    Fraksi PDIP tak ikut Diklat,Ketua DPC tidak tahu

    Ketua DPC PDIP Lotim, L.Lukman bersama Ketua DPC PKPI Lotim, As'atul Anwar


    Lombok Timur - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lombok Timur, L.Lukman tak tahu menahu mengenai masalah anggota fraksinya di DPRD Lotim yang tak mengikuti diklat di Jakarta.

    " Saya tidak tahu menahu mengenai anggota fraksi yang ikut diklat ke Jakarta,karena itu urusan pak Safrudin selaku Ketua Fraksi," kata Lukman saat dikonfirmasi melalui via ponselnya.

    Mantan Anggota DPRD Lotim meminta untuk langsung menghubungi Safrudin kalau mengenai masalah fraksi PDIP DPRD Lotim.Agar semuanya menjadi jelas,karena dirinya tidak mengurus itu.

    " Nanti saja kita ngomong karena saat ini masih sibuk masalah pencalegan,maka silahkan ke pak Safrudin saja," imbuhnya.

    Sementara Ketua Fraksi PDIP DPRD Lotim, Safrudin yang juga Sekretaris DPC PDIP Lotim saat dikonfirmasi melalui via ponselnya berkali-kali tidak ada yang mengangkat. Bahkan malah saat di telpon nomornya dialihkan.

    Sementara berdasarkan hasil serapan dilapangan kalau anggota Fraksi PDIP Lotim bersama sejumlah oknum anggota DPRD Lotim tidak berangkat mengikuti diklat ke Jakarta dari tanggal 13 s.d 16 Juli 2018.Bahkan diduga oknum anggota dewan diduga menggunakan Joki untuk menggantikan ikut Diklat.

    " Memang betul ada sejumlah oknum DPRD Lotim tidak berangkat diklat ke Jakarta, termasuk juga diduga ada yang menggunakan Joki dalam Diklat tersebut," kata beberapa anggota dewan yang enggan disebut namanya.

    Ditempat terpisah Ketua DPRD Lotim,H.Khaerul Rizal mengaku heran kenapa ada diantara anggota dewan yang tidak berangkat diklat ke Jakarta. Karena untuk masalah pemberangkatan anggota dewan yang mengikuti diklat masing-masing.

    " Kenapa mereka tidak berangkat,padahal tidak semua daftar pencalegan," katanya singkat.

    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad