Header Ads

  • Breaking News

    Gubernur NTB Jenguk Korban Gempa Dirawat RSUD Dr. R.Soedjono Selong

    Gubernur NTB, KHM.Zainul Majdi meninjau korban gempa yang dirawat di RSUD Selong.


    Lombok Timur - Gubernur Nusa Tenggara Barat, KHM.Zainul Majdi bersama istri Nyonya Erica Majdi dan Gubernur NTB terpilih, Dr.H.Zulkieflimansyah mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selong. Guna melihat dan membesuk belasan warga Sembalun dan Sambelia yang menjadi korban gempa di Lotim.

    Satu persatu korban dirawat dilihat dengan seksama oleh Gubernur NTB. Dengan didampingi dokter rumah sakit dan perawatnya memberikan penjelasan terhadap Gubernur mengenai korban gempa yang dirawat tersebut.

    " Saya minta kepada pihak rumah sakit untuk memberikan perawatan yang terbaik kepada korban gempa ini," kata Gubernur NTB kepada pihak rumah sakit.

    Bahkan tidak itu Gubernur bersama istrinya juga berdialog dengan keluarga korban yang dirawat. Sambil menceritakan luka yang dialami keluarganya dan bencana gempa bumi tersebut,sehingga membuat Gubernur dan istrinya merasa bersedih dengan musibah yang dialami masyarakatnya.

    " Apa yang saudara kita alami saat ini adalah musibah yang berasal dari Allah,sehingga hendaknya harus tabah dan bersabar dalam menghadapinya seraya berdoa kepadanya," pinta Zainul Majdi.

    Sementara di tempat terpisah Plt Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lotim, Framadi Anugerah Kartika saat dikonfirmasi mengatakan jumlah korban gempa bumi yang dirawat di RSUD Selong mencapai belasan orang. Bahkan ada yang masih dalam perjalan untuk dirujuk ke RSUD Selong.

    " Memang ada yang meninggal akibat korban gempa,begitu juga dengan yang dirawat di Puskesmas dan RSUD Selong banyak," tandas Framadi.

    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad