Header Ads

  • Breaking News

    Gubernur NTB Singgung Sukses Zohri di Jawa Pos Group


    Mataram - Gubernur NTB, Dr. TGH. Zainul Majdi, bersilaturahmi dengan jajaran media Jawa Pos, di Kantor Redaksi Jawa Pos, Jakarta, Selasa (17/7/2018). Kehadiran Gubernur NTB yang lebih dikenal Tuan Guru Bajang (TGB) itu disambut CEO Jawa Pos Multimedia, Maesa Samola,  Pimred Jawa Pos TV, Irwan Setiawan serta Tim Redaksi Jawa Pos TV dan Jawa Pos Cetak.

    Pada kesempatan tersebut, TGB mengungkapkan pengaruh media terhadap kemajuan NTB saat ini. Menurutnya, kemajuan NTB, baik dari segi pertumbuhan ekonomi, pembangunan sosial, serta kemajuan infrastruktur saat ini tidak terlepas dari pemberitaan-pemberitaan yang positif tentang NTB. "Sehingga pada hampir 10 tahun kepemimpinan saya, NTB telah banyak meraih penghargaan serta apresiasi pemerintah pusat. Masyarakat NTB, khususnya pemuda semakin optimis untuk menatap masa depan yang lebih baik. Karena itu, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas semua dukungan pemberitaan Jawa Pos," ujar TGB.

    TGB berharap, ke depan penyebaran informasi yang positif tentang NTB akan tetap dilakukan demi kemajuan NTB yang lebih baik. Termasuk bagi gubernur terpilih yang akan menggantikannya setelah 17 September 2018 mendatang.

    Sebelum pertemuan tersebut, TGB diundang Redaksi Jawa Pos  TV untuk mengisi wawancara khusus, yang dipandu oleh Risca Andalina. Dalam wawancara tersebut, TGB menyinggung keberhasilan Putra NTB, Lalu Muhammad Zohri, yang berhasil mengharumkan nama Indonesia di tingkat dunia beberapa waktu lalu. Zohri keluar sebagai juara pada ajang Lomba Atletik  Cabang Lari 100 m U-19 di Finlandia. Terkait kesuksesan Zohri di pentas dunia tersebut, TGB menyampaikan sangat mendukung keberhasilannya meraih medali emas itu.

    TGB menceritakan bahwa Zohri adalah atlet lari junior di bawah pengasuhan PPLP Mataram. Zohri terpilih dan mendapatkan pelatihan khusus, hingga menjadi juara di Finlandia.

    "Atas prestasinya Zohri mendapatkan banyak hadiah dari Pemerintah pusat, Pemerintah daerah dan sejumlah instansi dan lembaga di Indonesia," ujar TGB.

    Pewarta : Purwandi
    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad