Header Ads

  • Breaking News

    H Sirojuddin: Banyak Minum, Jaga Kesegaran dan Kebugaran Fisik

    kepala kantor Kemenag kabupaten Dompu memberikan arahan kepada calon jemaah haji
    Mataram - ”Panas di Negara kita tidak sama dengan panas di Arab Saudi, oleh karena itu saya berharap kepada seluruh Jemaah Haji khususnya yang tergabung dalam Kloter 6 untuk banyak-banyak minum, jaga kesegaran dan kebugaran badan”.

    H Sirojuddin,  Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat, pada saat menyampaikan kata-kata pelepasan bagi Jemaah Haji Kloter 6 Embarkasi Lombok yang berasal dari Kabupaten Dompu dan Kabupaten Sumbawa

    Demikian disampaikan H Sirojuddin,  Kepala Bagian Tata Usaha atas nama Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat, pada saat menyampaikan kata-kata pelepasan bagi Jemaah Haji Kloter 6 Embarkasi Lombok yang berasal dari Kabupaten Dompu dan Kabupaten Sumbawa menuju Tanah Suci Makkah untuk melaksanakan Ibadah Haji.

    Lebih lanjut Sirojuddin menyampaikan bahwa dalam perjalanan haji ini merupakan perjalanan yang suci dalam rangka melaksanakan ibadah yang suci di tempat yang suci, maka sangat perlu untuk mensucikan hati, menguatkan niat karena dalam perjalanan haji ini adalah perjalanan yang memerlukan mental dan fisik yang kuat.

    “Persiapkan diri sebaik-baiknya dalam menghadapi ibadah haji ini”, pesan Sirojuddin.

    “Saya sangat berharap kepada Jemaah Haji yang masih muda untuk membantu Jemaah Haji kita yang lebih sepuh untuk dapat bersama-sama melaksanakan ibadah haji agar bisa terlaksana dengan sempurna, sehingga nantinya akan memperoleh haji yang mabrur”, tambah Sirojuddin kepada seluruh Jemaah Haji Kloter 6 Embarkasi Lombok Tahun 2018.

    “Tentu kemabruran ini akan membawa dampak dan perubahan buat diri kita, buat daerah kita dan buat Negara kita”, lanjutnya.

    Pelepasan Jemaah Haji Kloter 6 Embarkasi Lombok Tahun 2018 ini selain dihadiri Kepala Bagian Tata Usaha dan seluruh PPIH Embarkasi Lombok, juga dihadiri oleh Kepala Angkasa Pura, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Dompu dan Kabupaten Sumbawa.

    Editor : Purwandi

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad