Header Ads

  • Breaking News

    H. Sirojuddin : Semoga Seluruh Jamaah Haji Tetap Dalam Keadaan Sehat


    Mataram - Kelompok Terbang (Kloter II) Jemaah Haji Embarkasi Lombok yang merupakan Kloter Utuh dari Kabupaten Lombok Timur diterima Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB H. Sirojuddin yang sekaligus sebagai PPIH Embarkasi/Debarkasi Lombok didampingi Kepala Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur H. Azharuddin di Aula Bir Ali Asrama Haji Mataram.

    Empat ratus lima puluh Jemaah Haji yang tergabung dalam Kloter II ini diterima utuh oleh Panitia Penyelenggara Ibadah Haji untuk selanjutnya akan diproses keberangkatannya menuju Tanah Suci Makkah, seperti kelengkapan administrasi, kesehatan dan pemeriksaan melalui Biometric.

    “Atas nama Pemerintah dan Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi/Debarkasi Lombok kami mengucapkan selamat datang para Tamu Allah yang saya muliakan di Asrama Haji Mataram” tutur H. Sirojudin dalam menyambut kedatangan Jemaah Haji asal Lombok Timur ini, “Jaga kesehatannya dan manfaatkan waktu yang sedikit selama berada di Asrama Haji ini dengan baik” tambah H. Sirojuddin.

    Demikian juga dengan H. Azharuddin yang belum setahun dilantik sebagai Kepala Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur, dimana H. Azhar (Panggilan akrabnya, Red.) yang ikut Bersama rombongan Jemaah Haji dalam mengawal keberangkatannya dari Selong Lombok Timur Menuju Asrama Haji Mataram, terus menyambangi Jamaahnya baik pada saat di ruang istirahat dan di Ruang Pemeriksaan (Poliklinik KKP) bagi Jemaah yang dirujuk untuk melanjutkan pemeriksaan kesehatannya lebih lanjut.

    “Alhamdulillah terlihat Jemaah Haji kita dalam keadaan sehat, walaupun ada sebagian kecil yang membutuhkan perawatan lebih lanjut, itu terjadi disebabkan kemungkinan para Jamaah Haji ini kecapean karena perjalanan yang cukup jauh” terang H. Azhar dalam waktu yang berbeda.

    H. Sirojuddin dan H. Azhar berharap kepada seluruh Jemaah Haji selamat dan tidak kurang satu apapun selama dalam perjalanan dari rumah, menuju Asrama Haji, Tanah Suci Makkah dan sampai kembali ketanah air, agar selalu dilimpahkan nikmat oleh Allah SWT, terutama nikmat kesehatan dan nikmat keselamatan, harapnya.

    Editor : Bayu


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad