Header Ads

  • Breaking News

    Harum tidak Menggugat Hasil Pilbup Lotim

    Cabup Lotim,H.Haerul Warisin


    Lombok Timur - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, H.Haerul Warisin dan H.Mahsun Ridwainy (HARUM) belum ada rencana untuk menggugat hasil Pilkada 2018. Meski saat ini belum ditetapkan oleh KPU Lotim.

    "Saya belum ada rencana untuk menggugat hasil Pilbup Lotim," kata Calon Bupati Lotim, H.Haerul Warisin singkat saat ditanya wartawan di kantor Bupati Lotim,Selasa (3/7).

    Ia menjelaskan pihaknya menghargai dan menghormati proses rekapitulasi yang sedang berjalan dilakukan oleh KPU Lotim selaku pihak penyelenggara."Saat ini kan masih sedang proses rekap hasil Pilbup Lotim," tambahnya.

    Ditempat terpisah Ketua KPU Lotim, M.Saleh mengatakan kalau hingga saat ini proses rekapitulasi di tingkat PPK sudah selesai dilaksanakan. Untuk kemudian dilanjutkan di tingkat Kabupaten yang akan dilaksanakan tanggal 5 s.d 9 Juni 2018.

    Namun meski demikian pihaknya tidak mengetahui secara pasti siapa yang mendapatkan perolehan suara tertinggi diantara keempat paslon tersebut. Sehingga tentunya harus menunggu rekapitulasi di tingkat Kabupaten."Alhamdulillah rekap di tingkat kecamatan sudah selesai tinggal di kabupaten," tandas Saleh.

    Sementara berdasarkan data yang diperoleh sementara kalau diantara empat paslon tersebut yang memperoleh suara terbanyak dalam Pilbup Lotim.

    Diantaranya paslon HM.Sukiman Azmy-H.Rumaksi (Sukma),urutan kedua,H.Haerul Warisin-H.Mahsun Ridwainy (Harum),Ketiga HM.Syamsul Lutfhi-H.Najamuddin Moestopa (Fiddin) dan keempat Ali Masadi-Putrawan Habibi (Al Habib),tapi yang menentukan adalah hasil rekapitulasi KPU Lotim.

    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad