Header Ads

  • Breaking News

    Kalah Pilkada,Sejumlah Paslon Pilbup Nyaleg ‎

    Nampak mantan Cabup,H.Haerul Warisin dan cawabup Lotim,H.Mahsun Ridwainy sedang melakukan pemeriksaan kesehatan sebagai syarat maju menjadi Caleg.

    Lombok Timur - Setelah kalah dalam perhelatan demokrasi lima tahunan di kabupaten Lombok Timur tahun 2018. Sejumlah pasangan calon bupati dan wakil bupati Lotim memilih maju menjadi calon legislatif dalam Pileg 2019. Baik menjadi Caleg DPRD Provinsi maupun DPR RI.‎

    Berdasarkan  data yang diperoleh Seputar NTB di antara para paslon Pilgub yang kalah dalam dalam Pilkada Lotim 2018. Antara lain H.Haerul Warisin maju menjadi caleg dari Dapil IV Wilayah Lombok Selatan dari Partai Gerindra.

    Berikutnya juga H.Mahsun Ridwainy maju dari Dapi III Lotim,Ali Masadi nyaleg dari Dapil III Lotim maju melalui Partai Amanat Nasional. Kemudian HM.Syamsul Lutfhi maju menjadi Caleg untuk DPR RI dan H.Najamuddin Moestopa maju dari PAN untuk caleg DPRD Prov NTB dapil IV wilayah Lombok Selatan.

    "Memang betul saya nyaleg lagi untuk DPR RI,"ujar HM.Syamsul Lutfhi singkat.

    Hal yang sama dikatakan H.Najamuddin Moestopa mengatakan kalau dirinya akan maju menjadi caleg DPRD Prov NTB dapil IV Lotim. Dengan akan menggunakan PAN,sehingga tidak lagi menggunakan PKB meski dirinya saat ini menjabat pengurus dan mantan Ketua DPW PKB NTB.

    " Saya ingin mencari pengalaman yang baru dari PAN,maka secara otomatis meninggalkan PKB,"tegas Najamuddin.

    Begitu juga halnya H.Haerul Warisin yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Lotim mengaku juga akan maju menjadi caleg DPRD Prov NTB dari partai besutan Prabowo Subianto.

    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad