Header Ads

  • Breaking News

    Kasus Oknum Komisioner KPU Lotim,Panwaslu Lotim Bawa ke DKPP

    Ketua Panwaslu Lotim, Retno Sirnopati


    Lombok Timur - Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Lombok Timur akhirnya merampungkan berkas administrasi hasil pemeriksaan dari oknum komisioner KPU Lotim.Untuk kemudian ‎dibawa ke Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) di Mataram.

    Demikian ditegaskan Ketua Panwaslu Lotim, Retno Sirnopati kepada media ini. " Besok (Jumat,red) kami sampaikan ke DKPP masalah oknum komisioner KPU Lotim dan hari ini (Kamis,red) semuanya diselesaikan kelengkapan administrasinya," tegasnya.

    Ia menjelaskannya untuk melengkapi semuanya selain melakukan pemeriksaan terhadap oknum komisioner KPU Lotim tersebut. Pihaknya juga melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap beberapa pihak yang masih memiliki hubungan terhadap persoalan tersebut.

    Agar semuanya lengkap,sehingga nantinya saat berkas itu dibawa ke DKPP tidak ada kekurangan di dalamnya. Maka inilah yang menyebabkan pihaknya terus melengkapinya.

    " Kalau sudah diserahkan ke DKPP berkas tersebut,selanjutnya tinggal DKPP yang akan menindaklanjuti dan memproses kasus yang menimpa oknum komisioner KPU Lotim," tandas Retno Sirnopati.

    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad