Header Ads

  • Breaking News

    Kedatangan RI 1 Dan Rombongan Menteri Akan Dimanfaatkan Sebaik Baiknya Oleh Pemda Sumbawa

    Wakil Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah

    Sumbawa Besar
    - Kunjungan Presiden RI, Joko Widodo dan Ibu Negara beserta rombongan menteri ke Kabupaten Sumbawa, akan dimanfaatkan dengan sebaik baiknya oleh pemerintah daerah untuk dapat menyampaikan secara langsung berbagai persoalan daerah terutama perkembangan infrastruktur jalan. hal ini dikatakan Wakil Bupati Sumbawa, DRS. H. Mahmud Abdullah, jumat (27/07) usai menggelar rapat persiapan kedatangan orang nomor satu di indonesia.


    dikatakan H. Mo sapaan akrab Mahmud Abdullah, kesempatan ini harus dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pemerintah daerah untuk dikomunikasikan secara langsung terhadap kondisi sejumlah infrastruktur di daerah, diantaranya pembangunan ruas jalan Batulanteh, percepatan pembangunan mega proyek Bendungan Beringin Sila, kelanjutan pengerjaan Jalan SAMOTA yang rencananya akan tuntas hingga Teluk Santong Kecamatan Plampang, termasuk Pembangunan Dermaga Teluk Santong, tegas H. Mo.

    sesuai rencana, kedatangan Presiden Joko Widodo ke Sumbawa dalam rangka peresmian sejumlah bangunan di Pesantren Modern Internasional (PMI) Dea Malela di Desa Pemangong Kecamatan Lenangguar Sumbawa, pada minggu (29/07) kemudian menginap semalam di Hotel Sea Side Cottage Ai Loang Desa Penyaring dan keesokannya, senin (30/07) melaksanakan pembagian sertifikat tanah di GOR Mampis Rungan, Kelurahan Brang Biji dan selanjutnya menuju Kampus UTS untuk peresmian Gedung Sains Techno Park.

    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad