Header Ads

  • Breaking News

    Keren, Gaya Bupati KLU Penuhi Undangan Jokowi di Jakarta


    Mataram - Presiden Joko Widodo mengundang para Bupati dari seluruh Indonesia. Pertemuan ini dilaksanakan di Istana Bogor, Kamis (5/7/2018).

    Diantara para Bupati itu, tampak terlihat pula adalah Bupati Lombok Utara, Dr H Najmul Akhyar SH MH. Najmul tampil keren memakai batik lengan panjang dengan kombinasi banyak warna cerah, dipadu dengan bawahan hitam. Tak lupa juga tampilan khasnya kopiah hitam. Bupati KLU terlihat segar dengan pilihan warna warni batiknya hari itu.

    Presiden mengumpulkan bupati seluruh Indonesia di Istana Kepresidenan Bogor, guna memberikan pengarahan terkait persoalan pemerintah daerah dan pertumbuhan ekonomi.

    Pertemuan Jokowi dengan para bupati tersebut berlangsung di Ruang Garuda Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Pertemuan dilakukan dalam dua gelombang. Pertama, pertemuan dengan para bupati dilakukan sekitar pukul 09.00 WIB. Sedangkan gelombang kedua dilakukan pada pukul 15.30 WIB. Untuk gelombang pertama dihadiri 23 bupati.

    Jokowi mengatakan dia sengaja mengumpulkan para bupati untuk mendengarkan persoalan mengenai pemerintahan daerah. Dia ingin para bupati merasa bebas menyampaikan persoalan di daerah.

    Pewarta : Purwandi
    Editor : Purwandi

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad