Header Ads

  • Breaking News

    KPU Lotim Gagal Hadirkan Semua Paslon

    Kursi para paslon yang sudah disiapkan hanya diisi Cabup Lotim terpilih, H.Rumaksi SJ,sedangkan lainnya perwakilan

    Lombok Timur - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Timur gagal menghadirkan empat pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lotim. Dalam rapat penetapan hasil pemilihan Bupati dan wakil Bupati Lotim yang bertempat di lantai dua aula KPU Lotim,Rabu (25/7).


    Sementara paslon yang memenangkan Pilkada Lotim hanya dihadiri Wakil Bupati Lotim terpilih, H.Rumaksi SJ,sedangkan Bupati terpilih, HM.Sukiman Azmy tidak ada yang hadir dalam penetapan tersebut.

    Kemudian tiga paslon tidak hadir yakni H.Haerul Warisin-H.Mahsun Ridwainy,Ali Masadi-Putrawan Habibi dan HM.Syamsul Lutfhi-H.Najamuddin Moestopa tidak menghadiri kegiatan tersebut.

    " Memang kami sudah mengundang semua paslon Cabup dan Cawabup Lotim untuk hadir dalam penetapan Bupati dan wakil bupati terpilih,tapi hanya satu yang hadir itupun Wakilnya,"kata Ketua KPU Lotim,M.Saleh dalam sambutannya.

    Meski demikian,lanjut Saleh, sudah ada timses atau parpol pengusung paslon yang tidak hadir mewakilinya. Terkecuali perwakilan pasangan calon bupati dan wakil Bupati nomor urut empat yang belum hadir.

    " Kita sudah menyampaikan undangan tapi tidak ada yang datang,sehingga tentunya harap di maklumi," lanjut Saleh.

    Sementara kegiatan rapat pleno penetapan bupati dan wakil Bupati Lotim terpilih berjalan dengan lancar. Dengan dihadiri unsur FKPD, KPU Provinsi dan PPK se-Lotim serta partai pengusung dan pendukung.

    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad