Header Ads

  • Breaking News

    KPU NTB Resmi Tetapkan Zul - Rohmi Sebagai Gubernur NTB


    Mataram, Bimakini.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) NTB, resmi menetapkan Zulkieflimansyah dan Sitti Rohmi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTB. Penetapan tersebut digelar di Hotel Lombok Raya, Selasa (24/7/2017).

    Ketua KPU NTB, Lalu Aksar Ansori, langsung mengucapkan selamat atas terpilihnya Gubernur dan Wakil Gubernur NTB. "Selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur NTB yang baru," ucapnya.

    Zulkieflimansyah yang ditemui saat penetapan dirinya sebagai Gubernur NTB, sempat menyinggung isu soal tim transisi yang dibentuknya. Ia mengatakan bahwa tim tersebut merupakan tim biasa yang membantunya untuk menyiapkan program awal sebagai wujud tanggung jawab moralnya pada masyarakat.

    “Tim transisi ini biasa aja. Tugasnya membantu kami dan sangat terbuka luas anggotannya. Waktu itu kan ada visi misi yang teman-teman turut berkontribusi menyusunnya. Oleh karena itu kita mencoba membuat list apa yang jadi prioritas sebagai tanggung jawab moral,” jelasnya.

    Zulkieflimansyah mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memilihnya, juga untuk KPU NTB dan pihak keamanan yang telah sukses menjalankan serta mengawal Pilkada dengan lancar dan kondusif.

    “Bagaimanapun kita sangat bersyukur Pilkada di NTB berlangsung aman dan tertib. Tentu kami berterima kasih pada KPU yang telah menyelenggarakan pemilu yang luar biasa. Ini kemenangan masyarakat NTB, juga pada pihak keamanan yang menyebabkan suasana berjalan kondusif,” pungkasnya.

    Pewarta : Purwandi
    Editor : Purwand



    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad