Header Ads

  • Breaking News

    LCW Pertanyakan Kedatangan Oknum DPRD Lotim ke Polres Lotim

    Direktur LCW Lotim, H.Hulain

    Lombok Timur - Direktur Lombok Corruption Watch (LCW) Lombok Timur, H.Hulain ‎menyoroti dan menyoal kedatangan salah seorang oknum Anggota DPRD Lotim  ke Polres Lotim. Apalagi saat keluar dari ruang penyidik Polres Lotim di lantai dua Satuan Reskrim oknum tersebut ketangkap awak media massa.

    " Menjadi pertanyaan  kedatangan oknum anggota DPRD Lotim ke Polres Lotim," tegas H.Hulain kepada media ini.

    Ia mengatakan kalau alasan oknum anggota DPRD Lotim dengan ke Polres urusan dengan mengatasnamakan orang lain tentunya tidak rasional sekali. Apalagi dengan adanya persoalan masalah di DPRD Lotim yang kasusnya sedang diproses Polres Lotim saat ini.

    Oleh karena itu,kalau sekiranya kedatangan oknum anggota DPRD Lotim untuk melakukan lobby atas adanya indikasi kasus dugaan SPPD fiktif di DPRD Lotim dan penggunaan Joki. Dengan mengatasnamakan orang lain,maka tentunya akan merugikan orang yang diatasnamakan tersebut,

    " Patut kita curigai dengan kedatangan oknum anggota DPRD Lotim tersebut sebagai upaya untuk mempengaruhi independensi dan profesionalitas Polres Lotim dalam menangani kasus SPPD fiktik," tandas Hulain.
    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad