Header Ads

  • Breaking News

    Oknum Anggota DPRD Ketangkap Awak Media Keluar Ruang Penyidik ‎

    Salah seorang anggota DPRD Lotim baru turun dari lantai dua penyidik Reskrim Polres Lotim

    Lombok Timur - Salah seorang oknum anggota DPRD Lombok Timur berasal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ketangkap tangan para awak media keluar dari salah satu ruang penyidik Reskrim Polres Lotim di lantai 2,Senin (23/7).

    Kemudian saat keluar oknum anggota dewan tersebut berlalu begitu saja,meski ada teman-teman media.Dengan langsung bertemu dengan Kasat Reskrim, AKP Joko Tamtomo, S.ik bersama salah satu Kanit di halaman Polres Lotim.

    Namun begitu diketahui secara pasti apa yang di omongkan oleh oknum anggota DPRD Lotim tersebut. Akan tapi pada saat baru datang ke Polres Lotim sebelum naik ke lantai dua Reskrim oknum anggota DPRD Lotim itu sempat ditanya mengenai masalah maksud dan tujuannya datang ke Mapolres.

    " Saya datang ke Polres disuruh sama pak H.Edwin," ujar Tanwir, anggota DPRD Lotim untuk kemudian naik keatas.‎

    " Memang benar kemarin salah seorang anggota DPRD Lotim datang," kata penyidik Reskrim.

    Kasat Reskrim Polres Lotim, AKP Joko Tamtomo,S.ik mengatakan hingga saat ini belum ada pemanggilan atau klarifikasi anggota DPRD Lotim ke Polres Lotim. Terkait dengan masalah dugaan SPPD fiktif tersebut.

    " Mungkin minggu-minggu ini akan dilakukan pemanggilan atau klarifikasi terhadap anggota DPRD Lotim tersebut," tegas Joko.

    Sementara dari data yang ada jumlah anggota DPRD Lotim yang tidak mengikuti Diklat di Jakarta dari tanggal 13 s.d 16 Juli 2018. Tercatat sebanyak 18 orang dengan berasal dari sejumlah partai. Seperti  Golkar, PKS, Nasdem,PBB, PDIP,PKB dan PAN.‎

    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad