Header Ads

  • Breaking News

    Penderita Kanker Payudara Butuh Perhatian Pemerintah

    Irma Penderita kanker payudara yang butuh perhatian pemerintah

    Lombok Timur
    - Irma Ida Fitria (38),warga Kokok Lauk 1 Kelurahan Kelayu Selatan Kecamatan Selong penderita penyakit kanker payudara butuh perhatian pemerintah daerah. Karena tidak mampu untuk membiayai pengobatan penyakit yang dideritanya sejak satu tahun delapan bulan.


    Penderita kanker payudara ini merupakan perempuan single parent,dengan satu anak.Dengan hidup serba pas-pasan ini,sehingga tentunya ini menjadi masalah yang dihadapi penderita kanker payudara tersebut.

    " Saya butuh bantuan pemerintah terhadap penyakit yang dideritanya,karena kalau mengandalkan kondisi keluarganya tentunya saya tidak mampu," keluh Irma kepada media ini dengan nada terbata-bata.

    Selain itu,lanjut Irma, dirinya juga meminta bantuan kepada pihak Bazda maupun para dermawan untuk membantu dirinya. Dalam membiayai pengobatan yang dialaminya.

    Karena kalau hanya mengandalkan BPJS yang ada tentunya tidak bisa terjamin.Karena adanya persyaratan-persyaratan yang harus dilengkapi,sedangkan dirinya tak memiliki kemampuan untuk itu.

    " Kalau dirinya mampu tentunya tidak akan mengulurkan bantuan kepada pemerintah daerah,bazda maupun kaum dermawan yang ada di daerah ini," katanya Irma dengan nada sedih.

    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad