Header Ads

  • Breaking News

    Pergantian Ketua DPC Demokrat Lotim Masih Proses di DPP


    Lombok Timur - Pergantian Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lombok Timur,HM.Khairul Rizal masih dalam proses di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat. Pasca berpindahnya haluan yang bersangkutan maju menjadi Calon Legislatif (Caleg) dari Demokrat ke Nasional Demokrat (Nasdem) dapil III DPRD Prov NTB.

    " Untuk pergantian Ketua DPC Partai Demokrat Lotim masih sedang proses di DPP," kata Sekretaris DPD Partai Demokrat NTB,H.Zainul Aidi kepada media ini.

    Namun saat ditanya siapa nama yang akan mengganti Ketua DPC Partai Demokrat Lotim, Zainul Aidi tidak berani menyebutkan nama yang diusulkan ke DPP sebagai pengganti.

    " Kita tunggu saja dari DPP biar lebih jelas nantinya," ujar Sekretaris DPD Demokrat NTB berkilah.

    Sementara berdasarkan data yang diperoleh media ini menyebutkan sebelumnya yang menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Lotim,HM.Syamsul Luthfi, akan tapi beralih haluan politiknya dengan maju menjadi Caleg DPR RI Dapil Pulau Lombok dari Partai Nasdem.

    Dengan melepaskan jabatannya sebagai Ketua partai Demokrat, untuk kemudian dari pimpinan partai Demokrat NTB menunjuk H.Khairul Rizal yang juga Ketua DPRD Lotim menjadi Plt Ketua DPC Partai Demokrat Lotim. Namun dalam perjalanan H.Khairul Rizal pindah haluan dengan maju menjadi Caleg DPRD NTB dapil III Lotim dari Partai Nasdem.
    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad