Header Ads

  • Breaking News

    Pihak Polri Bersama Security Asrama Haji terus Menjalin Koordinasi



    Mataram - Untuk menjadikan merasa aman dan damai terutama bagi Jemaah Haji yang masuk di Asrama Haji Mataram untuk diproses keberangkatannya menuju Tanah Suci Makkah, dari pihak Bidang Keamanan dan Security Asrama Haji terus melakukan koordinasi termasuk dengan pihak lainnya.

    “Menjadikan Jemaah Haji merasa aman di Asrama Haji ini, kami (Security Asrama Haji) terus mengadakan sweeping bagi orang-orang yang tidak berkepentingan terkait dengan penyelenggaraan pemberangkatan Jemaah Haji, khususnya yang ada di dalam halaman Asrama Haji, dan kami juga terus berkoordinasi dengan Kepolisian”.

    Hal tersebut diatas disampaikan Ketua Regu Security Asrama Haji Salam saat dikonfirmasi oleh Humas Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat, “Aturan yang sudah dibuat Panitia Penyelenggara terus kami amankan. Terutama dalam menertibkan pengunjung yang ingin bertemu dengan keluarganya” tegas Salam.

    Demikian juga dengan Anggota Polres Mataram dengan ketatnya terus mengarahkan kendaraan pengantar pengunjung dari keluarga Jemaah Haji agar dalam memarkirkan kendaraannya di tempat yang sudah disiapkan oleh pihak Asrama Haji Mataram, “Ketegasan kami dalam mengatur lalu lintas agar tidak menjadi kemacetan khususnya di sekitar depan Asrama Haji Mataram ini”, tegas salah satu dari Anggota Polres Mataram yang tidak mau disebutkan Namanya.

    Baik dari Polres Mataram maupun dari pihak Security Asrama Haji sangat berharap kerjasama yang baik, bukan dengan pihak Polisi saja, namun juga dengan seluruh Panitia Penyelenggara Haji sesuai dengan bidang tugasnya, agar apa yang kita harapkan dalam penyelenggaraan haji ini dapat tercapai sesuai dengan rencana.

    Editor : Bayu


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad