Header Ads

  • Breaking News

    Pilkada Sukses,Kemenangan Masyarakat Lotim

    Kapolres Lotim, AKBP M Eka Fathurrahman, S.ik.

    Lombok Timur - Suksesnya penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2018,baik untuk Bupati dan wakil bupati Lotim,Gubernur dan Wakil Gubernur NTB merupakan kemenangan masyarakat Lotim.

    Demikian ditegaskan Kapolres Lotim, AKBP M Eka Fathurrahman, S.ik kepada wartawan di kantornya. " Alhamdulillah pelaksanaan Pilkada serentak di Lotim berjalan dengan aman dan lancar," tegasnya.

    Ia mengatakan memang kalau berkaca pada pengalaman Pilkada yang sudah-sudah. Dimana untuk kabupaten Lotim sering terjadi konflik, apalagi Pilkada tahun 2013 lalu dengan terjadinya gesekan-gesekan politik di antara pendukung paslon yang ikut bertarung.

    Namun pada Pilkada serentak tahun ini, pihaknya bersama dengan aparat yang lainnya dan masyarakat Lotim terus berusaha untuk menciptakan situasi kamtibmas selama pelaksanaan Pilkada berlangsung.

    Dengan tidak adanya terjadi gesekan-gesekan antar pendukung paslon tersebut. Karena kesadaran berpolitik cukup tinggi,sehingga masyarakat tidak bisa dijadikan alat oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Terutama mereka yang memanfaatkan Pilkada untuk memperkeruh suasana yang sudah aman menjadi tidak aman.

    " Maka tidak salah kalau Lotim mencetak sejarah Pilkada paling aman pelaksanaannya, sehingga tentunya ini bisa menjadi contoh bagi kabupaten yang lainnya," tandasnya.

    Namun yang jelas,lanjut Kapolres Lotim, siapapun terpilih menjadi pemimpin di Lotim itu tentunya yang terbaik pilihan rakyat Lotim. Sehingga harus di dukung bersama-sama untuk membangun daerah ini kearah yang lebih baik.‎

    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad