Header Ads

  • Breaking News

    Ratusan Siswa SDIT Berbagai dengan Warga Binaan Rutan Selong

    Ratusan siswa berkunjung ke Rutan Selong

    Lombok Timur - Ratusan siswa Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Selong berbagai dengan ratusan warga binaan yang ada di rumah tahanan negara Selong,Jumat (13/7). Dengan memberikan bingkisan kepada WB Rutan Selong.

    Dalam kegiatan kunjungan atau anjangsana ratusan siswa SDIT ke rutan Selong dalam rangkaian orientasi siswa baru. Dengan tentunya dipandu dan didampingi bapak dan ibu gurunya.

    Kepala Pengamanan Rutan Selong,Syarifuddin Hazri mengatakan menyambut baik dengan kegiatan kunjungan yang dilakukan ratusan siswa SDIT Nurul Fikri ke Rutan Selong. Dengan tentunya banyak manfaat dan ilmu yang diperoleh.

    Seperti halnya melihat kondisi rutan dan kegiatan warga binaan di Rutan. Dengan langsung melakukan komunikasi atau interaksi antara siswa dengan warga binaan.

    " Dengan kunjungan ini siswa akan mengetahui bagaimana kondisi di Rutan Selong," ujarnya.

    Selain itu, lanjut Syarifuddin,dalam kegiatan ini WB akan mendapatkan motivasi akan pentingnya keluarga.WB juga akan lebih bersemangat karena mereka mengingat kembali bahwa memiliki keluarga di luar sana yang siap menunggu kehadiran mereka.

    " Yang tidak kalah penting siswa diajarkan betapa pentingnya berbagi dengan sesama dan pandai bersyukur," tandas Kepala Pengamanan Rutan Selong ini.

    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad