Header Ads

  • Breaking News

    Sirojuddin: Mari Kita Tertib Dalam Menjalankan Ibadah

    H Sirojudin memberikan arahan saat melepas keberangkatan 455 orang Jemaah Haji termasuk Petugas Kloter yang tergabung dalam Kloter 4 untuk melaksanakan Ibadah Haji di Tanah Suci Makkah Al-Mukarramah
    Mataram - Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat yang diwakili Kepala Bagian Tata Usaha, H. Sirojudin melepas keberangkatan Jamaah Haji yang tergabung dalam Kloter 4 Embarkasi Lombok asal Kota Mataram, Minggu'(22/7/2018) pukul 05.45 Wita,.di Aula Bir Ali Asrama Haji Mataram.

    “Kami atas nama Pemerintah mengucapkan selamat jalan ke Tanah Suci Makkah untuk melaksanakan Ibadah Haji, dan apabila ada kekurangan maupun kesalahan kami selaku Panitia Penyelenggaraan Ibadah Haji yang kurang berkenan di hati Bapak Ibu baik selama berada di Asrama Haji, tutur kata maupun tingkah laku kami, mohon untuk dimaafkan. Semoga Bapak Ibu selalu dalam lindungan Allah SWT sehingga dapat berkumpul kembali bersama keluarga. Aamiin," katanya.

    Sirojuddin melepas keberangkatan 455 orang Jemaah Haji termasuk Petugas Kloter yang tergabung dalam Kloter 4 untuk melaksanakan Ibadah Haji di Tanah Suci Makkah Al-Mukarramah.

    Sirojuddin mengingatkan bahwa Ibadah Haji ini adalah Ibadah yang sangat diidam-idamkan bagi semua umat Islam di manapun berada, dan semua umat Islam akan berkesempatan dalam melaksanakan Ibadah Haji ini yang merupakan perjalanan suci terutama untuk mengunjungi tempat-tempat suci yang ada di Makkah Al-Mukarramah ini.


    Jamaah Haji yang tergabung dalam Kloter 4 Embarkasi Lombok asal Kota Mataram

    “Dalam hal ini sangat perlu untuk meningkatkan iman dan pemahaman kita tentang pelaksanaan Ibadah Haji ini, sehingga mudah-mudahan Ibadah Bapak Ibu dapat berjalan dengan lancar agar bisa mendapatkan haji yang mabrur”, papar Sirojuddin.


    "Mari kita memperhatikan satu sama dengan yang lain, mudah-mudahan tetap tertib pada saat melaksanakan Ibadah, ikuti semua petunjuk yang disampaikan Ketua Kloter” pungkasnya.

    Editor : Purwandi

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad