Header Ads

  • Breaking News

    Soal SPPD Fiktif, Pimpinan Dewan Gelar Rapat Tertutup

    Wakil ketua DPRD Lotim H.Ridwan Bajry dan Setwan DPRD Lotim,H.Kaharuddin


    Lombok Timur - Usia menggelar sidang paripurna DPRD Lotim, pimpinan dewan menggelar rapat mendadak dan tertutup. Dengan kelihatan hadir Ketua BK DPRD Lotim, Mustayib, Pimpinan Fraksi, Komisi dan Setwan DPRD Lotim, H.Kaharuddin.

    Belum jelas apa yang dibahas dalam rapat mendadak dan tertutup tersebut. Namun informasi yang berhasil dihimpun rapat tertutup membahas mengenai masalah kasus yang sedang mencuat saat ini. Terkait dengan dugaan SPPD fiktif.

    Bahkan Ketua BK DPRD Lotim, Mustayib saat di cegat di tanggap lantai DPRD Lotim tidak berani memberikan keterangan.

    " Nanti diatas pimpinan yang memberikan keterangan dan sudah ditunggu," kata Mustayib sambil menuruni tangga.

    Sementara Wakil Ketua DPRD Lotim, H.Ridwan Bajry mengatakan dari hasil rapat yang kami lakukan kalau anggota dewan yang tidak berangkat diklat pada tahap pertama itu. Akan kembali diagendakan untuk tahap kedua dengan berangkat hari Kamis mendatang.

    " Sekitar 18 orang dewan yang tidak berangkat diklat pada tahap pertama akan dilakukan diklat tahap keduanya," tegasnya.

    Namun begitu, lanjut Ridwan, dirinya meminta kepada pihak sekretariat dewan untuk mempersiapkan untuk kelancaran kegiatan Diklat tahap kedua ini.

    " Belum berangkat diklat sudah ada anggota dewan yang minta ijin tidak ikut diklat, sehingga saya tekankan harus ikut," tandasnya.

    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad