Header Ads

  • Breaking News

    Sukma Ditetapkan Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lotim Terpilih

    KPU Lotim menyerahkan hasil penetapan Bupati dan Wakil Bupati Lotim terpilih di Pilkada.


    Lombok Timur
    - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Timur akhirnya menetapkan Bupati dan Wakil Bupati Lotim terpilih hasil Pilkada 2018. Dalam rapat pleno penetapan di aula kantor KPU Lotim, Rabu (25|7).


    Dengan ditetapkan pasangan HM.Sukiman Azmy-H.Rumaksi SJ (Sukma) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lotim. Setelah mengalahkan tiga pasangan calon lainnya yang ikut dalam bertarung di Pilkada 2018.

    " Berdasarkan hasil rapat pleno maka kami menetapkan pasangan cabup dan cawabup no 3 sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lotim terpilih," tegas Saleh.

    Penetapan ini, lanjut Saleh, setelah tidak gugatan yang dilayangkan pasangan yang kalah dalam Pilkada ke MA. Sehingga tentunya ini patut di apresiasi bersama atas keberhasilan pelaksanaan Pilkada di Lotim yang berjalan dengan aman dan tertib.

    " Kami patut bersyukur dengan pelaksanaan Pilkada yang sukses tanpa adanya persoalan yang berarti," ujarnya.

    Sementara Wakil Bupati Lotim terpilih, H.Rumaksi SJ dalam sambutannya mengatakan kalau kemenangan yang diperoleh ini adalah kemenangan masyarakat Lotim semuanya.

    Begitu juga pertarungan sudah selesai sehingga mari kita membangun Lotim bersama-sama dengan tetap mengawasi pemerintahan dan memberikan bimbingan dalam memberikan kontribusi untuk kemaslahatan Lotim kedepannya.

    " Tidak ada calon yang kalah dan menang,tapi kemenangan untuk semua masyarakat Lotim," tegas Rumaksi.

    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad