Header Ads

  • Breaking News

    Taati Semua Aturan Merupakan Kunci Sukses Pelaksanaan Ibadahnya

    Ketua DPRD Nusa Tenggara Barat yang diwakili oleh H. Mahally Fikri pada saat melepas keberangkatan Jemaah Haji Kloter 9 Embarkasi Lombok Tahun 1439 H/2018 M asal dari Kota Mataram, Kabupaten Lombok Barat, Kabupaten Lombok Tengah dan dari Kabupaten Lombok Utara

    Mataram - ”Segala apa yang menjadi arahan baik dari Ketua Kloter, Petugas Kloter, Ketua Rombongan maupun dari Ketua Regu yang kesemuanya itu harus diperhatikan, karena hal ini adalah merupakan kunci dari kelancaran seluruh proses pelaksanaan Ibadah Hajinya”.

    Bus Damri mengangkut jemaah haji ke bandara LIA

    Dikatakan Ketua DPRD Nusa Tenggara Barat yang diwakili oleh H. Mahally Fikri pada saat melepas keberangkatan Jemaah Haji Kloter 9 Embarkasi Lombok Tahun 1439 H/2018 M asal dari Kota Mataram, Kabupaten Lombok Barat, Kabupaten Lombok Tengah dan dari Kabupaten Lombok Utara di Aula Bir Ali Asrama Haji Mataram siang ini (Senin, 30-7-2018)


    Pelepasan 455 orang Jemaah Haji Kloter 9 ini juga dihadiri Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Sirojuddin serta seluruh Panitia Penyelenggaraan Ibadah Haji Embarkasi/Debarkasi Lombok Tahun 1439 H/2018 M.

    H. Mahally Fikri dalam kata-kata pelepasannya juga mengharapkan agar tidak satupun bagi Bapak/ibu yang menjadi penghalang dan penghambat proses pelaksanaan Ibadah Haji ini, namun kami berharap seluruh Jemaah Haji khususnya yang tergabung dalam Kloter 9 ini dapat menjadi satu kesatuan dalam saling bantu membantu dan saling mendukung dalam kebaikan.

    “Siapapun yang menjadikan proses kelancaran dari sebuah pekerjaan adalah merupakan kegiatan yang sudah melaksanakan perintah Allah SWT, namun ada yang menjadi indisipliner (tidak disiplin, Red.) maka semua pelaksanaan Ibadah Hajinya menjadi sia-sia, untuk itu mohon ditaati semua arahan dan aturan yang sudah ditetapkan tersebut”, tegas H. Mahally Fikri.

    H. Mahally Fikri melepas Jemaah Haji Kloter 9 ini dengan ucapan “Bismillahirrahmanirrahim” dengan harapan semoga seluruh Jemaah Haji Embarkasi Lombok Nusa Tenggara Barat selalu dalam lindungan Allah SWT, diberikan kesehatan baik dari sejak berangkat, berada di Madinah, Makkah sampai kembali di tanah air sehingga dapat berkumpul kembali Bersama keluarga, Aamiin, pungkas H. Mahally Fikri mengakhiri kata-kata pelepasannya.

    Editor : Purwandi

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad