Header Ads

  • Breaking News

    Telah dibuka Erina Gallery Fashion Etnik Motif Sasambo Ciri Khas NTB

    Founder Erina gallery, Rina Ikhwan

    Mataram
    - Tampil cantik  memikat dan kekinian menjadi dambaan kaum hawa.Untuk saat ini motif etnik menjadi trend untuk fashion.Salah satu founder etnik di Mataram,Erina gallery,memproduksi fashion etnik NTB

    Mulai dari dres, tas, aksesori, yang bernuansa etnik NTB tersedia. Dari motif subahnale, keker, gerimis, rangrang atau songket Sumbawa dan tenun Bima, semua berciri NTB.Erina gallery, memiliki tujuan untuk mengangkat tenun ntb, untuk bisa bersaing dengan tenun dari luar daerah NTB,Senin (9/7/2018).
    Pengguna dari produk Erina gallery bervariasi mulai dari artis, pejabat, instansi pemerintah daerah maupun pusat.Nengah Istiqomah, salah seorang pengunjung yang berprofesi sebagai guru SMA,berbelanja ke Erina gallery, mengaku lebih pede mengenakan busana etnis sasambo.

    Harapan masyarakat  kepada pemerintah memberikan dukungan yang maksimal untuk mengembangkan motif  etnik yang ada di NTB.Sehingga mampu bersaing dengan daerah – daerah lain di Indonesia, dan juga bisa go international.

    Founder Erina gallery, Rina Ikhwan mengatakan motif etnik,sasambo sasak samawa mbojo yang diproduksi Erina galeri menjadi ciri khas daerah Nusa Tenggara Barat yang dapat di banggakan sekaligus diharapkan mampu menopang ekonomi kreatif dan pengembangan pariwisata di daerah di NTB.
    Erina gallery yang ada di jalan pemuda no 29 Mataram baru beroperasi sebulan dan telah memikat banyak pelanggan,nah giliran anda sekarang silahkan datang mencoba.


    Pewarta: Haka
    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad