Header Ads

  • Breaking News

    Wabup Lotim Mengundurkan Diri

    Wakil Bupati Lotim, H.Haerul Warisin

    Lombok Timur - H.Haerul Warisin mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Lombok Timur. Terkait dengan persyaratannya untuk mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif dalam Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2019.

    Karena yang bersangkutan maju menjadi Caleg dari Partai Gerindra untuk DPRD Provinsi NTB dapil 4 wilayah Selatan Lotim. Bahkan surat pengunduran dirinya sudah disampaikan ke DPRD Lotim untuk diproses.

    Wakil Bupati Lotim,H.Haerul Warisin yang coba dikonfirmasi melalui whatsapp pribadinya sampai berita ini diturunkan belum ada balasan. Namun begitu dari salah seorang pengurus DPC Partai Gerindra Lotim, Badran membenarkan kalau Wabup Lotim yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Lotim mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wabup Lotim.

    " Beliau mengundurkan diri karena ikut nyaleg dari Dapil Lotim bagian selatan,karena syaratnya harus mengundurkan diri," ujar Badran singkat seraya meminta untuk langsung melakukan konfirmasi ke Wabup Lotim agar lebih jelas.

    Kabag Hukum dan Humas Setwan Lotim, H.Ahyan saat dikonfirmasi membenarkan kalau surat pengunduran diri Wabup Lotim sudah diterima lembaga DPRD Lotim beberapa waktu lalu. Untuk kemudian dilakukan proses oleh DPRD Lotim.

    Dengan akan melakukan rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Lotim,guna menentukan langkah yang akan diambil lembaga dewan terhadap adanya surat pengunduran diri Wabup tersebut.

    " Rencananya sehabis Pergantian Antar Waktu (PAW) itu akan dilakukan Banmus masalah pengunduran diri Wabup Lotim," tegas Ahyan.

    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad