Header Ads

  • Breaking News

    Yuk! Seru-seruan Nobar Piala Dunia di Core Senggigi


    Mataram - Demam Piala Dunia 2018 turut melanda daerah wisata Senggigi Lombok. Beberapa hotel, cafe dan restoran di destinasi favorit wisatawan itu, turut menggelar acara nonton bareng Piala Dunia.

    Tak terkecuali, Core Hotel Senggigi. Hotel berlantai tujuh yang baru tiga bulan beroperasi, turut memanjakan pecinta bola di area wisata andalan Lombok Barat itu. Hotel ini menyuguhkan nobar dengan layar lebar. Cukup dengan membeli paket nobar seharga Rp 55.000, pengunjung sudah bisa menikmati paket makan dan cemilan dengan banyak pilihan menu.

    Jumat (6/7/2018) malam lalu,  Seputar NTB berkesempatan menjajal tempat nobar di Core. Suasananya benar-benar nyaman dan seru. Ruangan nobar luas dan dihiasi bendera-bendera kecil negara peserta Piala Dunia. Bahkan kru Core juga memakai jersey tim-tim negara peserta Piala Dunia.

    Yang unik, paket menunya diberi nama negara-negara peserta putaran final Piala Dunia 2018. Ada paket Brasil dengan pilihan menu nasi goreng, paket Belgia dengan menu cemilan pizza dan banyak lagi yang tentunya bakal memanjakan perut pengunjung.

    Manager Core Hotel, Amelia, mengatakan agenda nobar Piala Dunia yang digelar hotelnya mampu menarik minat banyak penikmat bola untuk datang ke Core. Hampir tiap malam nobar, seluruh kursi terisi. Seputar NTB sendiri merasakan sensasi nobar di Core sangat mengasyikan dan seru.

    Amelia menjelaskan, agenda nobar ini akan digelar sampai final Piala Dunia. Untuk itu, agar tidak kehabisan kursi maka bagi masyarakat yang ingin nobar di Core Hotel disarankan memesan tempat beberapa jam sebelum acara nobar berlangsung.


    Pewarta : Purwandi
    Editor : Purwandi


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad