Header Ads

  • Breaking News

    Raden Layak Gantikan H.Rizal Jadi Ketua DPRD

    Anggota fraksi Demokrat Lotim, Raden Rahardian Soejono dan H.Saepuddin Zuhri
    Lombok Timur - Sejumlah anggota  Fraksi Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lombok Timur menginginkan agar Raden Rahadian Soedjono menjadi Ketua DPRD Lotim menggantikan H.Khairul Rizal yang saat ini sedang dalam proses di DPP.

    " Kalau saya lebih setuju Raden Rahadian menjadi Ketua DPRD Lotim gantikan H.Rizal yang pindah partai," kata anggota Fraksi Demokrat Lotim, H.Saepuddin Zuhri kepada media ini.

    Ia menjelaskan kenapa harus Raden Dian,karena yang bersangkutan merupakan paling berjasa atas masuknya demokrat di Lotim. Karena salah satu pejuang untuk demokrat di Lotim.Apalagi yang bersangkutan juga statusnya saat ini menjadi anggota DPRD Lotim.

    Selain itu juga anggota fraksi demokrat lainnya juga yang memiliki peluang untuk bisa menduduki posisi Ketua DPRD Lotim pasca di PAW-nya, H.Khairul Rizal dari posisinya saat ini oleh partai. Diantaranya TGH Abdul Azis dan HL.Suminggah.

    " Namun semuanya itu tergantung keputusan partai,karena untuk menjadi pengganti Ketua DPRD Lotim harus diusulkan tiga nama ke DPP," ujarnya.

    Hal yang sama dikatakan anggota fraksi demokrat lainnya, HL.Suminggah mengatakan Raden Rahadian paling pantas untuk menduduki posisi Ketua DPRD Lotim menggantikan H.Khairul Rizal. Sehingga tentunya kita tunggu keputusan partai siapa yang diusulkan untuk itu.

    " Sampai saat ini kami belum tahu siapa nama yang diusulkan untuk menjadi pengganti H.Rizal sebagai Ketua DPRD Lotim,sedangkan kalau yang menggantikan PAW-nya sudah jelas," tandas Suminggah.

    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad