Header Ads

  • Breaking News

    Penjabat Bupati Lotim Siap Eksekusi Pejabat Terlibat Korupsi

    Penjabat Bupati Lotim, HL.Syafi'i
    Lombok Timur - Penjabat Bupati Lombok Timur, HL.Syafi'i siap untuk mengeksekusi oknum para pejabat di Lotim yang terlibat kasus korupsi dan telah memiliki putusan inkrah. Dalam rangka untuk menjalankan perintah dari pemerintah pusat.

    " Kami siap untuk menjalankan pemerintah pusat mengenai pejabat yang korupsi dipecat," tegas Syafi'i kepada wartawan di kantornya.

    Namun begitu, lanjut Penjabat Bupati, pihaknya tentu harus menunggu petunjuk teknis yang mengatur mengenai masalah tersebut. Sehingga atas dasar itulah baru bisa dijalankan di Lotim.

    Karena biar bagaimanapun juga pemerintah daerah tentu harus hormat dan taat pada perintah diatas. Sepanjang tidak melanggar aturan perundang-undang yang ada.

    " Kami harus jalankan aturan itu tidak boleh ada aturan lainnya," ujar Syafi'i yang juga mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi NTB ini.

    Sementara saat ditanya mengenai berapa jumlah pejabat di Lotim yang terlibat kasus korupsi,Penjabat Bupati mengatakan dirinya tidak mengetahui secara pasti jumlah, akan tapi datanya tinggal diminta saja ke Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKSDM).

    " Kalau masalah data tinggal kita minta ke BKSDM saja semua ada di sana," tandasnya.

    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad