Header Ads

  • Breaking News

    Pol.PP Lotim Amankan Satu Unit Pick Up Pengangkut Miras Milik Cafe Diamond

    Foto mobil pick up yang mengangkut miras diamankan  Pol.PP 
    Lombok Timur - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol.PP) Pemerintah Kabupaten Lombok Timur mengamankan  satu unit mobil Pick up pengangkut sekitar 100 kotak miras milik Cafe diamond Labuhan Haji. Dengan penangkapan dilakukan di wilayah Kelurahan Suryawangi, Kecamatan Labuhan Haji, Jumat sore (28|9).

    Hal ini dibenarkan penyidik PPNS Pol.PP Lotim, L.Abdulloh Purwadi saat dikonfirmasi wartawan di kantornya. " Memang betul ada satu unit mobil pick up pengangkut miras milik Cafe diamond diamankan Pol.PP," tegasnya.

    Ia menjelaskan petugas mengetahui ada mobil pick up pengangkut miras tersebut berdasarkan laporan masyarakat. Untuk menindaklanjuti dengan menyetop mobil tersebut di jalan raya jurusan Labuhan Haji wilayah Kelurahan Suryawangi saat baru pulang mengambil barang dari Mataram.

    Dimana mobil pick up agar tidak kelihatan membawa miras dibungkus dengan menggunakan terpal.Namun aparat dapat menciumnya sehingga begitu di cegat langsung dilakukan penggeledahan dengan ditemukan miras tersebut.

    Kemudian setelah itu langsung dibawa ke kantor  Pol.PP Lotim, untuk proses hukum lebih lanjut sesuai dengan peraturan perundangan-undangan yang berlaku.‎

    "Jumlah miras dalam mobil yang diamankan itu sekitar 100 kotak," ujarnya seraya menambahkan pihaknya langsung melakukan koordinasi dengan aparat kepolisian.

    "Dalam kasus ini pelaku diancam dengan perda miras no 8 tahun 2002 tentang miras," tandas Purwadi.

    Editor : Bayu‎

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad