Header Ads

  • Breaking News

    Raden Dian Diusulkan Ganti Rizal Jadi Ketua DPRD Lotim

    Anggota DPRD Lotim,Raden Rahardian Soejono bersama H.Saepuddin Zuhri
    Lombok Timur - Salah seorang pejuang partai Demokrat di Lombok Timur yang kini duduk menjadi anggota DPRD Lotim, Raden Rahardian Soejono diusulkan untuk menjadi Ketua DPRD Lombok Timur menggantikan H.Khairul Rizal yang loncat pagar maju menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPRD NTB dapil III melalui Partai Nasdem.

    Salah seorang anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Lotim,H.Saepuddin Zuhri saat dikonfirmasi membenarkan kalau Raden Rahardian Soejono diusulkan menjadi Ketua DPRD Lotim menggantikan H.Khairul Rizal yang pindah partai.

    " Memang Raden Dian layak menjadi Ketua DPRD Lotim menggantikan pak Khairul Rizal,karena beliau salah satu pejuang masuknya demokrat di Lotim," tegas Saepuddin Zuhri.

    Ia menjelaskan memang surat dari partai sudah masuk sebagai dasar untuk memproses pergantian Ketua DPRD Lotim dan Pergantian Antar Waktu (PAW) tidak ada masalah. Tinggal diproses dari Bupati Lotim ke Gubenur sesuai aturan main yang ada.

    Karena dalam proses ini tidak ada yang keberatan dan semuanya setuju kalau Raden Dian memegang tampuk Ketua DPRD Lotim.Sehingga berjalan mulus dengan tinggal menunggu saja keluarnya SK Gubenur baru dilakukan pergantian.

    " Selain itu juga Raden Dian sudah dua periode menjadi DPRD Lotim, sehingga pengalaman dan kemampuannya untuk mengomandani lembaga DPRD Lotim tidak bisa diragukan lagi dan cakep," tandasnya.


    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad