Header Ads

  • Breaking News

    Waka Polres Lotim Kaget,Oknum Anggota Diduga dapat Lelang Randis‎

    Waka Polres Lotim,Kompol Wendy Oktariansyah, S.ik
    Lombok Timur - Waka Polres Lombok Timur, Kompol Wendy Oktariansyah, S.ik mengaku kaget dengan mencuat isu di kalangan pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Lotim mengenai adanya oknum anggota Polres Lotim yang juga mantan ajudan Bupati Lotim, HM.Ali BD mendapatkan lelang randis.

    " Terus terang saya kaget, Masak ada oknum anggota Polres dapat lelang randis," kata Waka Polres Lotim kepada wartawan di kantornya.

    Mantan Kasat Reskrim Polres Lotim ini juga akan mencari tahu siapa oknum tersebut.Untuk kemudian nantinya akan melakukan pemanggilan terhadap oknum yang bersangkutan,apakah benar atau tidaknya mendapatkan lelang randis tersebut.

    "Saya akan segera panggil oknum tersebut,apalagi telah menjadi sorotan di kalangan publik yang tidak menutup kemungkinan akan menjadi persoalan nantinya," ujar Wendy sambil memerintahkan ajudannya untuk segera menelpon oknum tersebut untuk segera menghadap.

    Sementera ditempat terpisah Penjabat Bupati Lotim, HL.Syafii mengaku tidak mengetahui ada lelang randis. Sehingga tentunya akan di kroscek nantinya.

    " Saya tidak tahu ada lelang randis itu," ucapnya singkat.

    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad