Header Ads

  • Breaking News

    Bawaslu Lotim Road Show ke Parpol

    Komisioner Bawaslu Lotim, Sahnam
    Lombok Timur - Pihak Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Lombok Timur melakukan kegiatan roadshow kepada semua partai politik peserta pemilu dengan berjumlah 16 parpol. Hal ini dilakukan dalam rangka melakukan silaturahmi sambil melakukan sosialisasi masalah kampanye Pileg dan Pilpres 2019.

    Demikian ditegaskan Salah satu komisioner Bawaslu Lotim, Sahnam kepada wartawan di ruang kerjanya. " Memang baru beberapa hari ini semua komisioner Bawaslu membagi tugas untuk melakukan roadshow ke semua parpol peserta pemilu," tegasnya.

    Ia menjelaskan dari 16 parpol peserta pemilu di Lotim pihaknya telah melakukan kunjungan baru ke delapan parpol. Diantaranya Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Berkarya, Golkar, Gerindra, Nasdem, Garuda dan Perindo.

    Namun begitu pihaknya dalam berkunjung terlebih dahulu melakukan komunikasi dengan pengurus parpol. Sehingga kalau ada kegiatan lainnya tentunya ditunda waktunya sambil menunggu konfirmasi balik dari pengurus parpol tersebut.

    " Target sehari maksimal empat parpol, dengan disesuaikan kegiatannya, sedangkan waktunya seminggu," ujarnya.

    Sahnam menambahkan dalam kegiatan itu pihaknya ‎memberikan sosialisasi kampanye,baik alat peraga mana yang dilarang dan metode kampanye‎. Sehingga menjadi jelas agar nantinya para pengurus parpol bisa mentaati aturan main yang ada.

    " Marilah kita bersama-sama mensukseskan Pileg dan Pilpres ini dengan tetap berjalan pada koridor dan aturan main yang ada," tandasnya.

    editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad