Header Ads

  • Breaking News

    Mantan Kadispar Lotim Segera di Tah

    Kasat Reskrim Polres Lotim, AKP Joko Tamtomo, S.ik
    Lombok Timur - Penyidik Unit Tipikor Reskrim Polres Lombok Timur segera akan melakukan penahanan terhadap mantan Kepala Dinas Pariwisata Lotim,H.Khairil Anwar tersangka kasus proyek penataan kawasan wisata Pusuk. Setelah berkas kasusnya lengkap atau P21.

    "Setelah dinyatakan lengkap kasusnya oleh pihak Kejaksaan atau P21 segera akan kami tahap mantan Kadispar tersebut yang telah ditetapkan tersangka," tegas Kasat Reskrim Polres Lotim, AKP Joko Tamtomo, S.ik kepada wartawan di kantornya.

    Selain itu, lanjutnya, hal yang sama juga akan dilakukan terhadap kontraktor proyek Pusuk tersebut. Dengan sama statusnya bersama mantan Kadispar Lotim menjadi tersangka dalam kasus yang sama.

    Sementara atas adanya pengembalian berkas dari pihak kejaksaan untuk dilakukan perbaikan dan penambahan. Tentunya pihaknya melakukannya sebagaimana arahan dan petunjuk dari jaksa.

    "Memang pihaknya akan lakukan penahanan terhadap mantan Kadispar Lotim akan tapi ada petunjuk jaksa kalau yang bersangkutan mengalami sakit,sehingga inilah yang menjadi pertimbangan," ujarnya.

    Namun yang jelas ditahannya sekarang atau nantinya para tersangka tersebut tidak menjadi masalah buat kami. Karena kalau ditahan mulai sekarang tentunya akan mengurangi masa tahanannya saat putusan pengadilan nantinya.

    "Kalau ditahan setelah P21 nanti,maka sudah barang tentu masa tahanan tetap dihitung,akan tapi memang ada kelebihan dan kekurangan ditahan sekarang atau nanti," tandas Joko Tamtomo.


    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad