Header Ads

  • Breaking News

    Ma'ruf Amin Harapkan Santri NW Bisa Jadi Presiden

    Rois Am Dewan Mustasyar PBNU, KH.Ma'ruf Amin.‎
    Lombok Timur - Ketua Umum Rois Am Dewan Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama', KH.Ma'ruf Amin yang juga calon Wakil Presiden mengharapkan agar santri Nahdlatul Wathan kedepannya bisa menjadi Presiden maupun Wakil Presiden. Karena potensi itu ada dimiliki santri NW.

    Demikian ditegaskan KH.Ma'ruf Amin dalam kegiatan silaturahmi di Ponpes NW Pancor dan Anjani, Jumat,(26/10).

    " Terus terang di masa yang akan datang saya menaruh harapan besar kepada santri NW bisa menjadi Presiden maupun wakil presiden," tegasnya.

    Oleh karena, lanjut Amin, mulai sekarang ini harus dipacu terus para santri-santri NW untuk mengembangkan ilmunya guna kemaslahatan bangsa dan negara ini. Karena sekarang saja para santri maupun kader NW sudah ada menjadi Gubernur NTB seperti Tuan Guru Bajang (TGB) KHM.Zainul Majdi.

    Begitu juga halnya dengan Wagub NTB saat ini berasal dari NW. Sehingga ini tentunya potensi yang ada untuk terus dikembangkan dengan berkiprah guna kemaslahatan umat,bangsa dan negara.

    " Selain menjadi ulama atau kyai, para santri NW juga harus bisa memimpin pemerintahan mulai dari Bupati, gubernur sampai menjadi Presiden," tandas Ketua MUI Pusat nonaktif ini.

    editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad