Header Ads

  • Breaking News

    Sukseskan Pemilu, Satlantas Polres Lotim Deklarasikan Pemilu Damai Bagi

    Satuan Lalu Lintas Polres Lotim bersama pengendara lakukan deklarasi damai pemilu yang damai, sejuk dan aman
    Lombok Timur - Pihak Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Lombok Timur melakukan deklarasi damai di simpang empat kantor Bupati Lombok Timur, Sabtu (20/10). Bagi para pengguna kendaraan roda empat maupun dua dalam rangka untuk mensukseskan jalan pelaksanaan pemilu legislatif dan pemilu presiden dan wakil presiden tahun 2019.

    Demikian tegaskan Kasat Lantas Polres Lotim, AKP Ryan Faisal kepada media ini. " Deklarasi damai yang kami lakukan untuk para pengendara ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas di Lotim," tegasnya.

    Ia menegaskan kegiatan ini juga dilakukan dengan memanfaatkan rawan pagi,dimana petugas dengan para pengendara bersama-sama untuk membacakan deklarasi damai.Sambil membawa tanda atau pamflet yang bertuliskan," Pemilu 2019 aman damai dan sejuk,"

    Karena setiap warga negara tentunya harus bersama-sama menjaga dan mensukseskan pelaksanaan Pileg dan Pilpres secara aman,damai dan kondusif. Apalagi kita ketahui bersama gara-gara politik saling gontok-gontokan,karena berbeda pilihan.

    Oleh karena itu, pihaknya berharap di Lotim tidak terjadi seperti ini. Maka tentunya lebih baik mencegah daripada menangani setelah kejadian masalah tersebut.

    " Kami himbau masyarakat di Lotim untuk tetap menjaga kamtibmas dengan menyatakan sikap untuk mewujudkan pemilu aman,damai dan sejuk," ujarnya.

    Selain itu,lanjut Kasat Lantas yang murah senyum ini meminta kepada semua pengendara untuk tetap mentaati aturan yang ada. Dengan tidak melakukan pelanggaran di jalan raya,sehingga tentunya para pengendara harus melengkapi diri.

    Dengan membawa SIM, STNK maupun alat kelengkapan lainnya dengan tujuan agar dalam berkendara tetap aman,tanpa ada gangguan selama dalam perjalanan.

    " Kalau sudah semua lengkap pasti selamat dalam perjalanan dan yang tidak kalah penting berhati-hatilah di jalan raya jangan ngebut, ugal-ugalan kalau ingin selamat," imbuh Ryan Faisal.

    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad