Header Ads

  • Breaking News

    Bupati Kukuhkan APBL Lotim

    Bupati Kukuhkan APBL Lotim.
    Lombok Timur - Bupati Lombok Timur,HM.Sukiman Azmy mengukuhkan pengurus  Asosiasi Peternak Broiler Lombok (APBL) Kabupaten Lombok Timur yang diketuai H. L. Satriadi, berlangsung di Pendopo Bupati Lotim, Senin (10/12).‎

    Bupati Lotim,  H. M. Sukiman Azmy dalam sambutannya  APBL menjadi  embrio yang dilahirkan pada hari ini, yang bermula dari Kabupaten Lombok Timur, diharapkan akan menular ke Kabupaten/ kota lain.

    Sehingga nantinya, akan terakumulasi dalam Asosiasi tingkat Provinsi NTB. Kita mulai dari Lombok Timur,  seperti pepatah mengatakan " 1 kilo sejauh apapun kita berjalan, harus dimulai dengan langkah pertama".

    "Kita memulai langkah pertama APBL ini, dari Lombok Timur. Asosiasi yang sudah berjalan ini, nanti kita disahkan dengan SK," kata Sukiman.

    Oleh karena itu lanjut Sukiman, Pemerintah Daerah sebagai bidan kelahiran dari pada asosiasi ini tentu semua mempunyai kewajiban bersama. Asosiasi ini dibawah kendali Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesra, untuk keterpaduan pada masa yang akan datang. 

    Untuk itu Asosiasi ini harus dibesarkan, dikawal dan diperjuangkan. Dalam dunia perdagangan yang menjurus ke arah kapitalisme seperti sekarang.Karena  dapat melihat dimana-mana,  " yang kecil dimakan yang besar,  yang lemah dikuasai oleh yang kuat.

    " keadaan ini tidak boleh diamkan terus menerus, karena akan mematikan usaha-usaha kecil masyarakat," tegasnya.

    Oleh karena itu, lanjutnya ‎Dengan keberadaan Asosiasi ini   sangat penting sebagai tempat kita berhimpun, sebagai tempat kita bermusyawarah, sebagai tempat mengkoordinasikan kekuatan untuk menghadapi hal-hal  yang selama ini tidak terbayangkan dalam kehidupan kita.

    "Mari kita besarkan rasa persatuan dan kesatuan, ada rasa senasib dan sepenanggungan inilah yang kita besarkan, mari kita hadapi dengan rasa kebersamaan," pinta Mantan Dandim 1615 Lotim ini.

    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad