Header Ads

  • Breaking News

    Bimbingan Teknis Rencana Umum Pengadaan Dalam Aplikasi SIRUP ditutup Oleh H. Zamroni Aziz

    Bimbingan Teknis Rencana Umum Pengadaan Dalam SIRUP di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2019

    Mataram - Bimbingan Teknis Rencana Umum Pengadaan Dalam SIRUP di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2019 ditutup dengan resmi oleh Kepala Sub Bagian Informasi dan Hubungan Masyarakat H. Zamroni Aziz setelah 3 (tiga) hari secara terus menerus para Peserta menerima pemaparan materi dan praktek penggunaan Aplikasi SIRUP.

    Antusias 30 (tiga puluh) Peserta yang penuh semangat dalam mengikuti seluruh pemaparan materi dari 5 Nara Sumber hingga praktek menggunakan Aplikasi SIRUP terlihat dari kehadiran para peserta yang tepat waktu, karena menurut salah satu peserta mengatakan bahwa bimbingan teknis ini sangat penting bagi Kementerian Agama kedepan, paparnya.

    Senada dengan yang disampaikan Kepala Sub Bagian Informasi dan Humas Kanwil Kemenag Provinsi NTB H. Zamroni Aziz saat memberikan arahan yang sekaligus menutup Bimtek ini secara resmi, “Ilmu yang diberikan oleh para Nara Sumber dapat menjadikan kelancaran dan menambah kehasanahan dalam melaksanakan tugas ditempat masing-masing, dan dapat menjadi pedoman untuk Kementerian Agama kedepannya” papar H. Zamroni Aziz dalam mengawali arahannya, “Kegiatan ini sangat menentukan kemana arah roda pembangunan khususnya di Kementerian Agama, dan jangan lupa untuk berhati-hati dalam melaksanakan tugas”, tambahnya.

    Lebih lanjut H. Zamroni Aziz juga menyampaikan bahwa didalam pelaksanaan kegiatan ini tentu tidak menutup kemungkitan terjadi hal-hal yang kurang berkenan di hati para peserta, untuk itu atas nama Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB dan seluruh Panitia Penyelenggara menyampaikan permohonan maaf, “Mudah-mudahan selama dalam perjalanan kembali ke rumah masing-masing, Bapak Ibu selalu dalam lindungan Allah SWT dan selamat sampai tujuan”, harap H. Zamroni Aziz, “Jangan lupa sampaikan salam kami kepada Pimpinan dan keluarga Bapak Ibu” pungkas H. Zamroni Aziz.

    Editor : Bayu adjie

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad