Header Ads

  • Breaking News

    Pembagian Hadiah Untuk Pemenang Lomba Hari Amal Bhakti ( HAB ) ke – 73 Oleh Panitia HAB

    Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat diwakili Kepala Bagian Tata Usaha H. Sorijudin menyerahkan hadiah pemenang lomba dalam rangka Hari Jadi Kementerian Agama ke – 73. Senin ( 7/1/2019 )

    Mataram - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat diwakili Kepala Bagian Tata Usaha H. Sorijudin menyerahkan hadiah pemenang lomba dalam rangka Hari Jadi Kementerian Agama ke – 73. Beberapa mata lomba tersebut  adalah : Lari Karung, Tarik Tambang, Tenis Meja, Karaoke putra-putri. Penyerahan hadiah dilaksanakan di halaman   Kantor Wilayah Kemenag Provinsi NTB yang di hadiri seluruh eselon III dan IV serta Karyawan/ti Kanwil Kemenag Prov.NTB. Senin ( 7/1/2019 )

    Adapun nama- nama para juara pada setiap mata lomba adalah sebagai berikut :

    Juara Lari Karung ( Putra ) :  Juara 1 Hariri dari MAN 1 Mataram.  Juara 2 Lalu Wirya Panji dari MAN 1 Mataram.  Juara 3 Rendra dari MTsN 2 Mataram,  Juara Lari Karung (Putri ) :  Juara 1 Januarti dari MAN 1 Mataram, Juara 2 Yuli dari Kemenag Kota Mataram, juara 3  Qurratul A dari Bidang Penmad Kanwil.

    Juara Tarik  Tambang ( Putra ) :: Juara 1 dari Kemenag Kota Mataram,  Juara 2 dari MTsN 2 Mataram, Juara 3 dari Pendis Kanwil Kemenag NTB.  Juara Tarik Tambang ( Putri ) : Juara 1 dari MTsN 3 Mataram, Juara 2 dari MTsN 1 Mataram, Juara 3 dari Kemenag Kota Mataram.

    Juara Tenis Meja ( Putra ) : Juara 1 Abdul Wahid dari Kemenag Kota Mataram, Juara 2 Kepala Tata Usaha MAN 1 Mataram H. Husnan,  Juara 3  Kasman Pengawas Kemenag Kota Mataram.

    Juara Karaoke ( Putra ) : Maman Maulidi dari MTsN 2 Mataram, Juara 2 Dewa Martayasa dari Bidang Hindu Kanwil Kemenag Provinsi NTB, Juara 3  H. Akhmad Sa’diayah dari Bidang Bimas Islam Kanwil Kemenag Provinsi NTB . Juara Karaoke  ( Putri ) : Aluh Suryatni Anggota Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenag Provinsi NTB, Juara 2 Nurhasanah dari  Anggota Dharma Wanita  Kemenag Kota Mataram.

    Arahan atau sambutan Kepala Bagian Tata Usaha H. Sirojudin menyampaikan HAB ke – 73 berjalan lancar dan sukses pelaksanaannya di seluruh kabupaten/kota.  Pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan sukses sejak  pra acara sampai dengan puncak acara HAB ke – 73 pada tanggal 03 Januari 2019. Hal ini patut untuk  di syukuri, dan untuk mensyukurinya maka perlu kiranya untuk untuk  meningkatkan kinerja serta meningkatkan kehadiran di kantor. Cara mensyukuri semuanya itu kita harus meningkatkan kinerja  minimal dengan meningkatkan kinerja dari sisi kehadiran. H. Sirojudin berharap sekali untuk membuka lembaran tahun 2019 ini dengan  menanamkan dan menguatkan niat meningkatkan kehadiran .

    H. Sirojudin juga menambahkan bahwa Tahun 2019 ini Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) telah berfungsi. Semua pelayanan untuk memudahkan pelayanan di pusatkan di ruangan PTSP untuk semua bidang tidak terkecuali. Sementara petugas di PTSP ini adalah orang-orang yang ramah, berkemampuan dan memiliki kompetensi sesuai dengan bidang ini.

    Di akhir  sambutannya Kepala Bagian Tata Usaha H. Sirojudin mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasinya kepada seluruh ASN lingkup Kanwil Kemenag Provinsi NTB yang telah mengikuti dan menyemarakan Hari Amal Bhakti ( HAB ) ke – 73 , dimana  pada hari ini para peserta lomba yang mendapatkan juara akan mendapatkan penghargaan dari Panitia. Hal ini untuk menggembirakan para pemenag lomba. H. Sirojudin berharap  agar tidak dilihat dari nilainya namun dilihat dari nilai silarahminya, dan semoga pula untuk kedepannya silaturrahmi dapat terjalin dengan lebih kuat lagi untuk menguatkan instansi Kementerian Agama.


    Editor : Bayu adjie

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad