Header Ads

  • Breaking News

    Kepala Kanwil Kementerian Agama NTB H. Nasruddin melantik Pejabat Eselon III

    Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasruddin melantik dan mengambil Sumpah Jabatan bagi Pejabat Eselon III

    Mataram – Mengawali awal tahun 2019, Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasruddin melantik dan mengambil Sumpah Jabatan bagi Pejabat Eselon III di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat, sesuai dengan  SK Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Nusa Tenggara Barat No. B- 4452/Kw.1/KP. 07.5/12/2018 tanggal 14 Desember 2018.

    Pejabat yang dilantik adalah H. M. Ali Fikri Jabatan sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Barat, yang sebelumnya menjabat Pembimbing Syariah pada Kanwil Kemenag Provinsi NTB, dan H. Ahmad Taufik sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa yang sebelumnya menjabat  kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa.

    Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan yang dilaksanakan hari ini (Jum'at, 18-1-2019) selain dihadiiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota se – Nusa Tenggara Barat, juga dihadiri oleh seluruh Kepala Seksi lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat dan  Ketua Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenag Provinsi NTB.

    Dalam sambutan dan arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasruddin menyampaikan untuk selalu berhati-hati memamfaatkan dan menggunakan jabatan dan profesinya, karena jabatan ini adalah amanah yang sangat berat yang harus dipertanggungjawabkan baik kepada masyarakat dan juga kepada Allah SWT.

    H. Nasruddin juga memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada kedua pimpinan yang baru saja dilantik serta mendukung penuh kepada mereka untuk memajukan dan melayani masyarakat secara maksimal  sesuai dengan ketentuan yang ada di tempat tugas masing-masing, "Jadilah pemimpin yang bijak dan tidak semena-mena dalam menjalankan tugas", tegas H. Nasruddin

    H. Nasruddin memberi semangat kepada pejabat yang di lantik untuk membangun masyarakat agar bisa lebih maju kedepan seorang pemimpin harus mempunyai sifat kedermawanan baik di organisasi maupun di rumah tangga, mejadi pemimpin harus memliki moral yang baik kepada bawahan, bukan hanya kita yang bantu oleh orang harus berkorban untuk organisasi, agama nusa dan bangsa.

    Pemimpin juga harus memiliki hati yang bersih dan ketulusan hati tidak boleh menunjukan sifat yang baik terhadap bawahan akan menjadi suasana harmonis untuk melayani masyarakat harus ramah dan sopan dalam menjalankan tugas sehari-hari dan tunjukkan kesederhanaan.

    Yang lebih penting lagi kata mantan Kakanmenag Lombok Timur ini membangun kinerja yang sehat dan kebersamaan, membangun kinerja yang baik di tempat kerja masing-masing, berharap kepada pejabat yang baru di lantik agar menjalankan tugas membangun kerja sama dengan Kepala daeran di tempat masing-masing.

    Editor : Bayu adjie

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad