Header Ads

  • Breaking News

    Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini, bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Tengah, Selasa (21/1/2019).

    Lombok Tengah - Sebanyak 5 orang pejabat di jajaran Kementerian Agama Kab. Lombok Tengah dilantik untuk menduduki posisi baru.  Dari mereka diharapkan kerjasama penuh dengan inovasi dalam bekerja.

    Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini, bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Tengah, Selasa (21/1/2019). Kelima pejabat tersebut dilantik oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Lombok Tengah Drs. H. Haryadi Iskandar berdasarkan keputusan Kepala Kanwil Kemenag Prov NTB No 22/KW.19/KP.07.05/01/2019 tertanggal 21 Januari 2019.

    Drs. H. Haryadi Iskandar mengatakan pelantikan ini dalam rangka mengoptimalkan tugas dan fungsi di setiap satker serta pola pembinaan karier pegawai dan sebagai bentuk evaluasi kinerja ASN serta mengisi kekosongan jabatan yang ada. Kami berharap para pejabat yang dilantik agar meningkatkan kinerja  dengan baik, Bekerjalah dengan penuh inovasi dan tanggung jawab yang tinggi.

    Disampaikan juga, jabatan merupakan suatu amanah yang dipertangngungjawabkan kepada Allah SWT, maka bekerjalah dengan penuh amanah. Pada pelantikan kali ini, kami juga mengundang jajaran Dharma Wanita Persatuan agar istri-istri yang mendampingi suami yang notabene menduduki jabatan tertentu bisa memberikan dorongan yang terbaik bagi suami dan bisa menjadi penyemangat kerja serta yang lebih penting lagi adalah bisa memahami tanggung jawab besar yang diemban oleh suami.

    Selain menyampaikan selamat kepada pejabat yang dilantik, maka sebelum mengakhiri sambutannya Drs. H. Haryadi juga mengajak agar para ASN Kemenag Kabupaten Lombok Tengah untuk memiiliki integritas dan menjaga amanah yang telah diterima.

    Adapun nama pejabat yang dilantik yaitu, Lalu Syahdi, S.Pd, M.Pd sebagai Kepala MAN 2 Lombok Tengah, Muhammad Ahyar, S.Pd sebagai Kepala MTsN 4 Lombok Tengah, Wahid, S.Ag sebagai Kepala MTsN 3 Lombok Tengah, Drs. H. Suparman sebagai Kepala KUA Kecamatan Janapria, Ainuddin Fahri, S.H.I sebagai kepala KUA Kecamatan Batukliang. Selamat bagi pejabat yang dilantik, Perubahan yang terbaik selalu dinanti.

    Editor : Bayu adjie

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad