Header Ads

  • Breaking News

    Pelepasan Peserta Jalan Santai Lotara oleh Kakanwil Kemenag Prop.NTB

    Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Nusa Tenggara Barat H.Nasrudin yang didampingi Sekda KLU H. Suardi,MM beserta ketua DPRD Lombok Utara Burhanudin,S.sos

    Lombok Utara - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Nusa Tenggara Barat H.Nasrudin yang didampingi Sekda KLU H. Suardi,MM beserta ketua DPRD Lombok Utara Burhanudin,S.sos melepas para peserta jalan santai yang dilaksanakan di lapangan “ Tioq Tata Tunaq “ Tanjung Lombok Utara pada hari Rabu pagi, 02 Januari 2019. Hadir juga dalam kegiatan pelepasan peserta jalan santai Kepala Kemenag KLU H. Muksin, SH,MPdI yang didamping Kasubag TU H.Suparlan, S.Pd,M.Si, Kasi Pendis M.Nurul Wathani, S.Pd dan Kasi PHU. H. Rahadiawan,S.Kom termasuk juga ketua FKUB Dr.H.Lalu Muksin Efendi dan Kasat Satpol PP Darma.

    Yang menjadi peserta adalah para ASN di lingkungan Kemenag KLU, guru madrasah se kab.Lombok Utara, para ASN di lingkungan Pemda KLU, Para pelajar, Santri, anggota FKUB, anggota Satpol PP serta para relawan Dompet Dhuafa. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka merayakan Hari Amal Bhakti ( HAB ) ke 73 Kementerian Agama tahun 2019.

    Dalam sambutannya, kakanwil menyampaikan bahwa di usianya yang ke 73 Kementerian Agama semakin matang.

    “ Di usianya yang sudah tua, semakin matang dalam memberikan pelayanan, semakin dirasakan nikmatnya oleh masyarakat kabupaten Lombok Utara dan terpenting dengan kegiatan jalan sehat ini bisa menumbuhkan semangat membangun kembali Lombok Utara yang sudah diberikan cobaan oleh Allah SWT pada waktu yang lampau “ kata H. Nasrudin

    Lebih jauh, H. Nasrudin berharap bahwa pada pelaksanaan upacara pada tanggal 03 januari 2019 mampu menggugah  semangat masyarakat, Pemerintah Daerah untuk segera di bangun kembali sehingga masyarakatnya berkemajuan dan sejahtera.

    Dalam kesempatan itu H.Nasrudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, Ketua DPRD, dan seluruh stakeholder yang telah mampu bekerjasama dengan baik dengan Kementerian Agama Lombok Utara. Kedepannya semoga kerjasama dan kebersamaan menjadi lebih baik dan menjaga kebersamaan umat. Untuk memajukan dunia pendidikan agama di Lombok Utara, H.Nasrudin mengungkapkan akan berusaha memperjuangkan untuk dibangunnya lembaga pendidikan agama dan keagamaan mulai dari MIN, MTsN  dan MAN di tahun 2019. 

    Editor : Bayu Adjie

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad