Header Ads

  • Breaking News

    Penganugrahan Setya Lencana Karya Setya atas Kedisiplinan dan Dedikasinya

    Penyerahan Lencana Satya oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat H. Zulkifliemansyah

    Mataram – Dihari jadinya Kementerian Agama yang ke – 73 ini ada 2 ( dua ) orang Aparatur Siplil Negeara di lingkungan Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara yang sangat beruntung karena hari ini ( Kamis, 3/1 ) menerima Penganugrahan Setya Lencana Karya Setya atas kedisiplinan dan dedikasinya bekerja selama  secara terus menerus.

    2 ( dua ) orang ASN yang beruntung tersebut pertama adalah Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa besar Drs. Faturrahman atas kinerjanya selama 20 tahun dan Kepala Tata Usaha Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa H. Joko Pitoyo atas kinerjanya selama 30 tahun.

    Penganugrahan tersebut diserahkan Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti ( HAB ) Kementerian Agama ke – 73 tahun 2019, di serahkan langsung Gubernur Nusa Tenggara Barat H. Zulkifliemansyah di di akhir upacara bendera HAB ke – 73 di Praya Lombok Tengah,”terima kasih atas kinerja yang sangat baik”, Ungkap Zulkifliemansyah pada saat penyerahan.

    Senada dengan yang menerima penganugrahan juga mengungkapkan rasa kebanggaannya,”saya sangat bangga menerima penganugrahan Setiya Lencana ini karena jarang sekali ASN yang bisa mendapatkannya apalagi penyerahan pada hari jadinyan Kementerian Agama” uangkap rasa bangga H. Joko Pitoyo.

    Editor : Bayu adjie

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad