Header Ads

  • Breaking News

     Penyerahan Piagam Penghargaan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat 

    Mataram - Dihari jadinya Kementerian Agama yang ke – 73 ini ada 8 ( delapan ) orang Aparatur Sipil Negera ( ASN ) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat yang sangat beruntung Kamis ( 3/1 ) menerima Piagam Penghargaan.

    Diberikan Piagam Penghargaan 8 ( delapan ) orang ASN ini atas dedikasi dan prestasi kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasruddin.

    Yang menerima Piagam Penghargaan ini adalah yang pertama Kepala Bidang Bimbingan Masyarakat Islam ( Bimas ) H. Muhammad Amin, kedua Kepala Seksi Kurikulum dan Evaluasi H. Jalaludin pada Kanwil Kemenag Provinsi Nusa Tenggara Barat.

    Ke tiga Kepala Madrasah Aliyah Negeri ( MAN ) 1 Lombok Timur, ke empat Kepala Madrasah Tsanawiyah 1 Mataram Kota Mataram Hj. Rusniah, ke lima Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri ( MIN ) 2 Lombok Tengah Kabupaten Lombok Tengah Mahruf.

    Ke enam Jabatan Fungsional Umum ( JFU ) pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Tengah Sahri, ke tujuh Kepala Sug Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Tengah H. Lalu Asyari, Kedelapan JFU Sekretariat Kanwil kemenag Provinsi NTB Ihca Mecelita Pristini.

    Nama-nama penerima Piagam Penghargaan di atas menerima bonus masing-masing Rp. 4.500.000,- ( empat juta lima ratus rupiah ) dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasruddin.

    Ada salah satu penerima Piagama Penghargaan Kepala MTs Negeri 1 Mataram Hj. Rusniah mengungkapkan rasa kebanggaannya merasa bersyukur jadi semangan untuk menjadikan Madrasah yang lebih Hebat dan Bermartabat.


    Editor : Bayu adjie

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad