Header Ads

  • Breaking News

    Ucapan Terima Kasih dari Hj. Ahyani Nasruddin Kepada Angota Dharma Wanita Atas Sukses HAB Kemenag Ke - 73

    Pertemuan Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenag Provinsi NTB bersama Persatuan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten/Kota se – Provinsi Nusa Tenggara Barat berlangsung pada hari Jum’at 11/01//2019  di Ruang Sidang Utama Kanwil Kemenag Provinsi NTB.

    Mataram - Pertemuan Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenag Provinsi NTB bersama Persatuan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten/Kota se – Provinsi Nusa Tenggara Barat berlangsung pada hari Jum’at 11/01//2019  di Ruang Sidang Utama Kanwil Kemenag Provinsi NTB. Pertemuan ini sekaligus melaksanakan kegiatan arisan rutin setiap bulan bagi anggota Dharma Wanita Persatuan Kanwil dengan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten/Kota se – Nusa Tenggara Barat. Kegiatan ini dirangkaikan pula dengan acara zikir dan shalawat bersama.

    Dalam sambutan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenag Provinsi Nusa Tenggara Barat Hj. Ahyani Nasruddin  disampaikan ucapan terima kasih kepada Anggota Dharma wanita Persatuan Kemenag Kota Bima yang ikut hadir dan bertugas pada acara Dharma Wanita saat itu. Selain itu Hj. Ahyani Nasruddin juga mengucapkan terima kasih pula kepada Pemerintah Kota Bima atas diberikannya fasilitas sebuah Bus untuk mengangkut rombongan Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kota Bima dalam rangka pertemuan rutin dengan Dharma Wanita Persatuan Kanwil dengan Dharma Wanita Persatuan se – NTB.

    Selanjutnya Hj. Ahyani Nasruddin mengucapkan terima kasih kepada anggota Dharma Wanita se – pulau Lombok dan pulau Sumbawa yang telah ikut melaksanakan HAB Kementerian ke – 73 serta ikut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan dalam menyambut HAB Kemenag ke 73 baik itu di Kabupaten/Kota se Nusa Tenggara Barat sehingga semuanya berjalan dengan lancar dan sukses. Untuk itu Hj. Ahyani Nasruddin memberikan apresiasinya kepada seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten/Kota se – Nusa Tenggara Barat atas partisipasinya yang telah ikut mensukseskan pelaksanaan hari jadi Kementerian Agama ke – 73.

    Sebelumnya kata pengantar dari Ketua Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kota Bima Hj. Suhada dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bima dan Kemenag Kota Bima yang telah banyak membantu anggota Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kota Bima sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses.

    Kegiatan Dharma Wanita di awal tahun ini di isi oleh Anggota Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kota Bima yaitu dengan mengadakan acara dzikir dan shalawat sebagai wahana untuk menyegarkan keagamaan dan menyuburkan keimanan bagi seluruh anggota Dharma Wanita.

    Di akhir sambutannya Hj. Suhada berharap semoga pertemuan ini dalam rangka  kebersamaan dan keakraban diantara sesama anggota Dharma Wanita selalu mendapat ridho  Allah SWT. Amin

    Editor : Bayu adjie

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad