Header Ads

  • Breaking News

    Pelantikan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Kab. Lombok Barat Bapak Drs.H.Lalu As-Ary


    Lombok Barat - Pelantikan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kementeran Agama Kab. Lombok Barat. Kepala sub Bagian Tata Usaha yang  Dilantik pada hari ini,adalah Bapak Drs.H.Lalu As-Ary  yang menggantikan Kasubag Lama Bapak Muhammad Ikbaluddin,S.Ag tersebut adalah sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bahagian Tata Usaha pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Tengah .

    Dalam Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kasubag Yang baru tersebut Kakankemenag Lombk Barat  H.Jaelani,S.Pd.M.Pd dalam arahannya mengucapkan Selamat datang kepada Bapak H.Lalu As-Ary dan selamat bergabung di Kemenag lobar serta berharap agar Kasubag TU yang baru saja dilantik dapat dan bisa membawa Kemenag Lobar untuk jauh lebih baik dalam segi penataan Regulasi Pelayanan dan dapat membangun kerjasama yang harmonis antar seluruh jajaran baik keatas maupun ke tingkat terbawah dilingkup Kementerian Agama.

     Pada sesi yang sama Kakankemenag Lombok Barat juga sangat sangat berharap kepada semua ASN yang ada di Kemenag Lombok Barat untuk sama sama menjaga dan patuh pada peraturan perundang undangan yang berlaku dalam menjalankan segala Kegiatan dan aktifitas sebagai ASN di Kementerian Agama Lombok Barat.Terjalinnya sebuah kerjasama serta komunikasi yang baik antar atasan dan bawahan adalah kunci utama dalam membangun sebuah unit kerja yang solid sehingga mampu mengatasi segala kendala dan permasalahan yang terjadi dalam tubuh institusi, ( Red.Jelas Kakankemenag Lobar),Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kasubag tata Usaha Kemenag Lobar yang baru tersebut di saksikan oleh semua Kepala seksi dan Penyelenggara serta didampingi oleh Rohaniawan kemenag Lobar yang juga menjabat sebagai Penyelenggara Syari,ah  Suherman,S.Pd.

    Usiai Pelantikan Kakankemenag memberikan ucapan Selamat kepada Kasubag Tata Usaha Yang baru  diikuti semua Kepala seksi dan Penyelenggara. Kegiatan Pelantikan ini ditutup dengan doa oleh Koordinator Penyuluh Kantor kementerian agama kabupaten Lombok Barat H.Lalu Fahmi Husein,Lc dilanjutkan dengan sesi poto bersama antara Kakankemenag dengan Kasubag Tata Usaha yang baru dilantik serta Semua Kepala seksi dan Penyelenggara.acara Pelantikan tersebut berakhir pas pada pukul 16.00 wita.

    Editor : Bayu adjie

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad