Header Ads

  • Breaking News

    Tim Nasional U-22 Menggelar Latihan di Lapangan American University Kamboja




    Olahraga - Tim nasional U-22 menggelar latihan di lapangan American University Phnom Penh, Kamboja, untuk mematangkan strategi yang telah disiapkan guna mengantisipasi kelebihan dan kekurangan Myanmar, Minggu.

    Meski tak berkenan untuk mengungkapkan penilaiannya terhadap kekuatan Myanmar, Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri memastikan ia telah menyiapkan strategi untuk mengantisipasinya dalam laga pertama kedua tim di penyisihan Grup B Piala AFF U-22 di Stadion Nasional, Phnom Penh, Senin (18/2).

    "Ini persiapan terakhir kami untuk melawan Myanmar. Kami sudah menganalisa pertandingan-pertandingan Myanmar, kami siapkan bagaimana merespons kelebihan dan kekurangan mereka," kata Indra.

    Di sisi lain, ia juga memastikan seluruh pemain berada dalam kondisi fisik terbaik dan siap untuk tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi Myanmar.

    Kendati demikian, dalam sesi latihan Minggu pagi, Marinus sempat terlihat berpisah dari rekan-rekannya.

    "Tidak ada masalah. Tadi memang dia ada sedikit sakit perut mendadak saja, tapi sekarang sudah sehat," ujar Indra.

    Yuk Dukung Sepak Bola Indonesia Selain Myanmar, Indonesia juga tergabung dengan Malaysia dan tuan rumah Kamboja di Grup B.

    Sementara itu, Grup A yang berisikan Filipina, Thailand, Timor Leste dan Vietnam akan menjalani rangkaian laga pertama pada Minggu sore.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad